Iklan BNS

Generasi Muda Siap Sukseskan MXGP Samota

MandalikaPost.com
Rabu, Juni 08, 2022 | 18.06 WIB
Parwadi.

MANDALIKAPOST.com - Event motocross bergengsi, MXGP Samota 2022 akan dihelat di kawasan Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.


Diproyeksi menghadirkan lebih dari 50 ribu penonton, event sport tourism ini diperkirakan membawa dampak ekonomi yang cukup baik bagi daerah. Sekaligus mempromosikan potensi kepariwisataan di pulau Sumbawa, dan NTB secara umum.


Ketua PW Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) NTB, Parwadi mengatakan, event MXGP Samota akan memberi multiplier effect positif bagi sektor kepariwisataan NTB. Secara ekonomis, kehadiran banyak tamu akan menggerakan sektor jasa pariwisata, perhotelan, travel agent dan jasa transportasi.


Selain itu, sektor UMKM juga akan menerima manfaat dari sisi kebutuhan konsumsi hingga oleh-oleh khas NTB.


"Karena itu kami sangat mendukung dan siap turut menyukseskan Event MXGP yang ada di Samota Sumbawa pada Tgl 24 - 26 Juni 2022. Insya Allah event yang berlangsung nanti semoga bisa berjalan dengan lancar, dan juga sekaligus momentum membangkitkan Ekonomi Nusa Tenggara Barat khususnya di kawasan Pulau Sumbawa," kata Parwadi, Rabu 8 Juni 2022.


Ia mengajak segenap elemen masyarakat, khususnya generasi muda NTB untuk punya semangat yang sama dalam menyuskseskan MXGP Samota 2022. Termasuk harus bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para penonton dan wisatawan yang datang ke NTB ini.


"Mari para pemuda dan element bangsa kita sama sama sukseskan event yang bergengsi dan bertaraf internasional ini," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Generasi Muda Siap Sukseskan MXGP Samota

Trending Now

Iklan