HUT Emas HIPMI Bakal Dihadiri 20 Ribu Peserta dari 34 Provinsi

MandalikaPost.com
Selasa, Juni 07, 2022 | 19.10 WIB

MANDALIKAPOST.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mengajak seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara HUT ke-50 HIPMI di Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 10-12 Juni 2022 mendatang.


Kegiatan yang bertemakan "Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045" ini terbuka untuk umum yang puncak acaranya digelar pada Jumat (10/6/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Menyusul acara puncak, HIPMI juga menggelar HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022.


Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H Maming mengatakan, tahun ini, HIPMI genap berusia setengah abad. Usia yang ke 50 tahun, kata Mardani, merupakan usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.


"Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin nasional, maka perayaan HUT Emas yang merupakan tahun istimewa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan," kata Mardani dalam keterangan resminya, Selasa (7/6/2022).


Mardani melanjutkan, acara ini terbuka untuk umum. Oleh karenanya, pihaknya mengajak kepada seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara HUT Emas HIPMI ini dengan mendaftarkan diri di tautan: https://bit.ly/daftarhuthipmi50.





Menurut Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu, total peserta yang akan hadir secara umum selama tiga hari sebanyak 20.000 orang. Bagi anggota HIPMI BPC, BPD ataupun BPP HIPMI wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET (tersedia di Playstore dan Android).


"Kegiatan ini juga merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan. Kami berharap, keberhasilan kegiatan HUT HIPMI ke-50 ini dapat menjadi kebangkitan perekonomian daerah," katanya.


"Mari ramaikan HUT HIPMI ke-50 yang akan dilaksanakan pada 10-12 Juni 2022 di JCC Plenary & Assembly Hall. Semoga HIPMI menciptakan pengusaha muda kreatif dan unggul yang menjadi kebanggaan Indonesia," sambung CEO PT Maming Enam Sembilan Group yang membawahi 56 entitas anak perusahaan itu.


Untuk diketahui, HUT ke-50 HIPMI ini memiliki sejumlah rangkaian acara, seperti perayaan HUT ke-50 HIPMI, Museum HIPMI, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, HIPMI Expo, Duta Entrepreneur HIPMI 2022, dan HIPMI Golf. Caption: HIPMI berkomitmen mendongkrak perekonomian bangsa di usianya yang sudah genap 50 tahun.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Emas HIPMI Bakal Dihadiri 20 Ribu Peserta dari 34 Provinsi

Trending Now