Iklan BNS

Kapolda NTB Silaturahmi dengan Pengasuh dan Taruna Wreda Akpol

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 10, 2022 | 15.34 WIB

MANDALIKAPOST.com - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto hadiri malam silaturrahmi keluarga asuh pejuang tangguh Polda NTB bersama pengasuh dan taruna wreda Akademi Kepolisian yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Rabu malam (08/06/2022)


Acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Akademi Kepolisian, Irwasda Polda NTB, PJU Akademi Kepolisian, PJU Polda NTB, beserta seluruh alumni Akademi Kepolisian jajaran Polda NTB. 


Acara malam keakraban yang diikuti oleh 246 taruna/i akademi kepolisian tersebut menandai bahwa pelaksanaan Latsitarda ke-XLII 2022 yang dilaksanakan di Provinsi NTB tersebut telah usai.


Pada kesempatan tersebut, Irjen Djoko selaku Kapolda NTB berharap bahwa Latsitarda yang telah dilaksanakan di Provinsi NTB tersebut dapat memberikan makna yang mendalam sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas kelak setelah dilantik sebagai seorang Perwira Polri sehingga apa yang dicita citakan oleh organisasi Polri bisa maksimal.


"Harapannya ialah semboyan 'Rastra Sewakottama' yang mengandung makna yakni abdi utama daripada nusa dan bangsa dapat dijunjung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik sebab tugas Polri secara universal ialah melindungi dan melayani masyarakat secara baik." tutup Kapolda


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda NTB Silaturahmi dengan Pengasuh dan Taruna Wreda Akpol

Trending Now

Iklan