Putra Jangger FC dan PS Persejo Meraih Token Semifinal, Kades CUP II Sembalun Bumbung

Rosyidin
Senin, Juni 27, 2022 | 12.42 WIB
Kades Cup 2 Sembalun.

MANDALIKAPOST.com -Putra Jangger FC dan PS Persejo Jorong sama-sama berhasil lolos ke semifinal Kades CUP II Sembalun Bumbung  musim ini. Kini, kedua klub asal Sembalun tersebut bakal menghadapi klub asal Masbagek juga yang berhasil lolos ke semifinal. 


Jangger FC bersua PSP Pohgading pada laga perempat final di lapangan umum Sembalun Bumbung, Jumat 24 Juli 2022 sore hari WITA. Melakoni duel ini, Jangger FC bermodalkan materi pemain kawakan yang tidak asing lagi di seantero pulau Lombok. Sebut saja, Ali Usman, Hajrin dan  Bayu Irawan. 


Tampil sebagai tuan rumah, Putra Jangger justru mendapat perlawanan sengit dari PSP Pohgading yang memiliki materi pemain kawakan juga seperti, Polo, Aziz Sudin dan Anom 


Bahkan, duet Polo dan Aziz Sudin beberapa kali merepotkan lini pertahanan  Putra Jangger FC baik dengan shoot langsung ke gawang sehingga mereka hampir saja membobol gawang lawan ketika laga berjalan. 


Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Putra Jangger FC meningkatkan intensitas serangan. Namun Hasilnya, belum bisa membobol gawang lawan. 


Permaian begitu sengit, saling jual beli serangan dimana kedua klub bermain apik dan extra hati-hati sampai waktu normal berakhir menjadi sama-sama kuad 0-0. 


Situasi tersebut, membuat laga seru seperti saat final sehingga membuat kedua manager klub dan pendukung tegang. 


Pada akhirnya di babak kedua, Jangger berhasil mencetak gol lewat kaki Bayu Irawan pada menit ke-74. Sampai duel berakhir, hasil itu sudah cukup membawa Jangger lolos ke semifinal dengan kemengan 1-0. 


Putra Jangger FC akan menghadapi Scorpion FC salah satu klub asal Masbagek di putaran semifinal mulai besok, Rabu 29 Juli 2022 di lapangan sepakbola yang sama. 


Pada pertandingan lain, Persejo bersua Darma Agung bermain di kandang sendiri Senin (27/6/2022) sore hari berada di atas angin sempat beberapa kali membahayakan gawang Darma Agung. 


Darma Agung tertinggal lebih dulu pada menit ke-39 ketika injury time babak pertama. Bola hasil sepakan kaki kanan Even yang memanfaatkan umpan dari Eki, melesat mulus masuk ke gawang Darma Agung. 


Ketika waktu normal pada menit ke-64, menyisakan 16 menit lagi, Persejo Jorong berhasil menambah 1 poin. Bola hasil tendangan kaki Sudi Katos, melesat mulus masuk ke gawang Darma Agung FC kawalan Suananda. 


Sampai laga berakhir, keunggulan Persejo 2-0 tetap bertahan. Torehan tersebut membuat Persejo FC  berhasil mendepak Darma Agung dari Kades CUP II Sembalun Bumbung musim ini. 


Kini, PS Persejo bersua menghadapi Bintang Kejora pada semifinal. Kamis 30 Juli 2022 di lapangan umum Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun Lombok Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Jangger FC dan PS Persejo Meraih Token Semifinal, Kades CUP II Sembalun Bumbung

Trending Now