Tahun Depan, MXGP Indonesia Digelar di Lombok dan Sumbawa

MandalikaPost.com
Minggu, Juni 26, 2022 | 11.10 WIB

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan Menparekraf Sandiaga Uno bersama jajaran Infront MXGP, saat menyampaikan keterangan pers di Media Center Sirkuit Samota, Sumbawa.

MANDALIKAPOST.com - MXGP of Indonesia akan menjadi event nasional di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan didukung sepenuhnya oleh pemerintah pusat. 


Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah mengatakan, pada tahun 2023 mendatang MXGP Indonesia akan digelar dua seri di Samota, Sumbawa dan di sirkuit Lantan, Lombok Tengah.


"Kita akan menggelar dua seri di Lombok dan Sumbawa", jelas Gubernur saat jumpa pers di media center MXGP di sirkuit Samota, Sumbawa, Minggu 26 Juni 2022.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengatakan, pemerintah pusat akan menjadikan MXGP menjadi agenda event nasional selain WSBK dan MotoGP. 


Ia mengapresiasi langkah Gubernur dan pemerintah provinsi NTB dalam percepatan pemulihan ekonomi dan pariwisata NTB dan Indonesia. 


"NTB sudah menarik perhatian dunia. Sejak MotoGP dan WSBK kemarin, MXGP akan menjadi event yang mendukung sport tourism," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun Depan, MXGP Indonesia Digelar di Lombok dan Sumbawa

Trending Now