Wapres RI Hadiri Rakornas di Prime Park Hotel Lombok

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 30, 2022 | 19.31 WIB
Wapres RI KH Ma'ruf Amin didampingi Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat tiba di Prime Park Hotel & Convention Lombok, Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com – Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin beserta istri Hj Wury Ma’ruf Amin tiba di PRIME PARK Hotel & Convention Lombok. Kunjungan Wapres ke NTB akan berlangsung selama 2 hari pada Kamis (30/6/2022) hingga Jumat (1/7/2022).


Mengendarai mobil kenegaraan hitam dengan plat Indonesia, Wakil Presiden Ma’ruf Amin tampak didampingi Gubernur
NTB Dr H Zulkiflimansyah disambut Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dan General Manager Hotel Maulana Nico Rahardjo.


Adapun agenda Wapres pada Kamis yaitu langsung menuju Rakornas KMHDI di PRIME Ballroom untuk membuka acara secara resmi. Rakornas XV KMHDI juga diisi dengan dialog kebangsaan secara virtual yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, Inovator 4.0 RI dan Staff Khusus Presiden Republik Indonesia. 
Disamping itu PRIME PARK Hotel & Convention Lombok juga dipilih sebagai tempat singgah Wapres RI beserta keluarga dan para rombongan.


“Setelah Manajemen hotel mendapat konfirmasi dari pasukan pengamanan presiden (Paspamres) bahwa Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin serta Ibu akan bermalam di hotel, kami segera berkoordinasi untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan Wapres serta rombongan. Kami harap kedatangan Bapak KH. Ma’ruf Amin akan berkesan selama bermalam di hotel ini," kata GM PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, Maulana Nico.


Dijelaskan, sejak awal seluruh gabungan keamanan dari jajaran Polda, TNI, melibatkan manajemen, tim engineering hingga tim sekuriti hotel mulai melakukan sistem pengecekan dan pengamanan  terpadu.


Pengamanan meliputi setiap lantai kamar, area kantor, ruang meeting, dapur, seluruh outlet, restoran, kolam renang hingga lantai teratas (roof top). Kebersihan seluruh hotel, kehigienis-an restaurant dan dapur dipastikan harus terjamin. 

 

Nampak dari Drop Off Lobby hotel, karpet merah digelar terbentang dari langkah Wakil Presiden hingga pintu lift.


Di jalan Udayana (one-way) mobil tank dan beberapa mobil patroli tentara bersiap memagari hotel. Pengamanan di luar hotel tampak ketat begitu juga seberang jalan hotel, samping kiri dan kanan pun tak luput dari pengawasan.


“Manajemen tentu saja sangat menghargai langkah pengamanan dan pengecekan yang dilakukan oleh Paspampres dan Setwapres. Kami selaku management merasa sangat terhormat dan bangga diberi kesempatan menerima tamu kehormatan Indonesia, Bapak KH. Ma’ruf Amin beserta keluarga dan rombongan," ujar Nico.


Dari sini bisa disimpulkan bahwa PRIME PARK Hotel layak bagi setiap kalangan termasuk dalam menjamu Wakil Presiden Republik Indonesia.


"Kami harap ke depan Bapak Presiden Jokowi juga berkenan bermalam di hotel yang dikelola PP Hospitality manajemen hotel milik PT PP Properti Tbk ini," katanya.




Tentang PT PP Properti Tbk


PT PP Properti Tbk (PP Properti) adalah pengembang properti terkemuka dan merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk yaitu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berpengalaman di bidang jasa kontruksi, realti dan properti, EPC, dan investasi.

 
PP Properti berdiri pada 12 Desember 2013 dan telah listing di Bursa Efek Indonesia sejak Mei 2015. PP Properti memilliki pengalaman sejak tahun 1991 (Divisi Properti dari PT PP (Persero) Tbk) dan saat ini telah mengembangkan 3 (tiga) bisnis unit yaitu Residensial, Komersial dan Hotel.

 

Tentang PP Hospitality


PP Hospitality adalah manajemen hotel milik PT PP Properti Tbk. Didirikan pada tahun 2009, saat ini PP Hospitality mengelola 4 hotel yaitu PRIME PARK Hotel Bandung, hotel bintang 4 yang beroperasi pada tahun 2013; PRIME PARK Hotel Pekanbaru, hotel bintang 4 yang resmi dikelola pada Februari 2018, PARK HOTEL Cawang - Jakarta, hotel bintang 3+ yang beroperasi pada tahun 2009 dan PALM PARK Hotel Surabaya, hotel bintang 3 yang beroperasi pada Agustus 2018. PP Hospitality juga merupakan owner representative dari SwissBelhotel & Residences di Balikpapan Ocean Square.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wapres RI Hadiri Rakornas di Prime Park Hotel Lombok

Trending Now