Iklan BNS

Dishub NTB Gerak Cepat Antisipasi Rawan Lakalantas Sembalun

MandalikaPost.com
Rabu, Juli 20, 2022 | 14.04 WIB
Kadishub NTB, H Lalu Moh Faozal bersama Kasi Lalulintas BPTD Wilayah XII Provinsi Bali-NTB, Agung Oka Nirjaya saat meninjau lokasi rawan lakalantas di Sembalun, Lombok Timur.

MANDALIKAPOST.com - Dinas Perhubungan Provinsi NTB merespons cepat sejumlah kasus kecelakaan lalulintas di Sembalun, Lombok Timur.


Pasca kecelakaan lalulintas sebuah mobil terperosok ke jurang di tikungan pusuk Sembalun, Dishub NTB akan segera memasang pengaman di titik rawan tersebut.


"Kami bersama perwakilan Kemenhub dan BPTD XII Bali - Nusra meninjau lokasi rawan ini. Pengaman berupa pembatas jalan, guardril dan rambu lalu lintas segera kita pasang di titik-titik rawan Sembalun," kata Kadishub NTB, H Lalu Moh Faozal, Rabu 20 Juli 2022, di sela meninjau titik rawan lakalantas Sembalun, Lombok Timur.


Menurut Faozal, pemasangan pengaman jalan akan dilakukan secepatnya. Hal ini untuk menghindari kecelakaan lalulintas yang fatal ke depan.


Di lain sisi, ia juga mengimbau agar pengendara kendaraan roda 4 dan roda 2 tetap meningkatkan kewaspadaaan dan kehati-hatian saat berkendara, untuk menghindari lakalantas.


Sementara itu, Kasi Lalulintas BPTD Wilayah XII Provinsi Bali-NTB, Agung Oka Nirjaya menjelaskan, pihaknya akan mensupport langkah Dishub NTB tersebut.


"Hari ini kami survay bersama di lokasi Sembalun. Tentu upaya Dishub NTB akan kita support, terutama untuk pemasangan pengamaman dan rambu lalulintas di titik rawan," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dishub NTB Gerak Cepat Antisipasi Rawan Lakalantas Sembalun

Trending Now

Iklan