Mulai Populer, Siapa Sih Bibit Unggul NTB Ini ?

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 09, 2022 | 12.45 WIB
Bibit Unggul NTB, Fihiruddin bersama tokoh muda Desa Landah, Rahmad Hamzan Al Wathony.

MANDALIKAPOST.com - Jargon Bibit Unggul NTB yang disematkan untuk Direktur Lombok Global Instutite (Logis), M Fihiruddin, belakangan makin populer dan dikenal masyarakat.


Figur Fihiruddin yang digadang maju dalam Pileg 2024 mendatang, juga dinilai tepat mewakili masyarakat Lombok, NTB di kursi DPR RI kelak.


Hal itu diakui oleh Rahmad Hamzan Al Wathony SPdI, yang merupakan Wakil Ketua BPD Desa Landah, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.


"Pak Fihiruddin, Bibit Unggul NTB saat ini sudah populer. Dan kami rasa Bibit Unggul ini tepat untuk mewakili masyarakat ke tingkat pusat sebagai anggota DPR RI," kata Hamzan, Jumat 8 Juli 2022.


Menurutnya, saat ini masyarakat membutuhkan figur wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan bisa bermasyarakat. Bukan wakil rakyat yang malah melupakan masyarakat saat sudah duduk di kursi dewan.


"Saat ini kan banyak oknum wakil rakyat yang lupa daratan. Sudah terpilih lupa sama rakyat," tandasnya.


Hamzan menilai, figur Bibit Unggul NTB akan bisa memenuhi keinginan masyarakat saat ini. Yang merindukan sosok wakil rakyat sejati yang benar-benar peduli pada aspirasi dan permasalahan masyarakat.


"Sebagai warga Praya Timur, tentu kami berharap banyak dengan Bibit Unggul, pak Fihiruddin. Pengalamannya di politik dan jejaring aktivis sudah teruji, dan kami yakin dia bisa benar-benar menyuarakan aspirasi masyarakat jika duduk di DPR RI kelak" katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Populer, Siapa Sih Bibit Unggul NTB Ini ?

Trending Now