Bunda Niken Promosikan NTB Mall Saat Audiensi Forkom Dharma Wanita Indonesia

MandalikaPost.com
Sabtu, Oktober 29, 2022 | 16.47 WIB
Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah.

MANDALIKAPOST.com - Ketua TP-PKK sekaligus bertindak sebagai Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, M.Sc menerima audiensi Forum Komunikasi Dharma Wanita Persatuan (Forkom DWP) FKIP se-Indonesia, Jumat (28/10)  di Pendopo Gubernur NTB. 


Pada kesempatan tersebut, Bunda Niken, sapaannya banyak memaparkan mengenai potensi-potensi di NTB dan program unggulan Pemprov NTB. Salah satunya yaitu Industrialisasi, termasuk juga kegiatan Bela dan Beli Produk Lokal.


“Kami senang sekali dengan kedatangan ibu-ibu di tempat kami. Mudah-mudahan bisa menikmati keindahan obyek wisaya yang ada di Pulau Lombok. Pemprov NTB juga punya salah satu program unggulannya yaitu industrialisasi. Kegiatan beli dan bela produk lokal disini sedang sangat-sangat digalakkan. Kami senang sekali kalau ibu-ibu mau beli produk-produk lokal kami,” tutur Bunda Niken.


Audiensi Forum Komunikasi Dharma Wanita Persatuan (Forkom DWP) FKIP se-Indonesia.

Ditambahkannya, bahwa seluruh produk-produk lokal asli buatan UMKM NTB dapat dibeli di NTB Mall, baik melalui platform online maupun offline store. 


“Kami dari Dekranasda maupun Pemprov NTB membuat toko yang isinya disana produk UKM semua. Ibu-ini bisa lihat dan belanja melalui platform online, silahkan diklik ntbmall.com dan juga ada tokonya dalam bentuk fisik. Disitu ada beberapa kerajinan asli buatan para UKM NTB. Ada produk-produk makanan, cemilan dan kerajinan. Mudah-mudahan ada yang berminat untuk dibeli, dibawa pulang sebagai cindera mata,” jelasnya.


Ketua rombongan Forkom DWP FKIP se-Indonesia, Dr. Hadriana, M.Pd pun mengaku sangat senang atas sambutan yang diberikan. 


“Semoga ini bukan menjadi pertemuan kita yang terakhir. Kedepannya semoga kita dapat bekerjasama dan berkolaborasi. Terima kasih banyak atas sambutannya untuk kami semua,” ungkapnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 30 Pimpinan Forkom DWP Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas se-Indonesia yang berlangsung dari 28 s.d 30 Oktober 2022. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda Niken Promosikan NTB Mall Saat Audiensi Forkom Dharma Wanita Indonesia

Trending Now