Iklan BNS

Perkuat Pemasaran Pariwisata, Dispar NTB Lakukan pelatihan ASN

Ariyati Astini
Sabtu, Oktober 15, 2022 | 16.03 WIB


Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron (tengah) Saat Foto Bersama Peserta Pelatihan ASN 



MANDALIKAPOST.com- Guna mendukung pendorong kualitas sumber daya manusia di sektor pariwisata, Dinas pariwisata NTB didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI melaksanakan kegiatan Pelatihan Pemasaran Pariwisata Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi NTB. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan ASN di lingkup Dinas Pariwisata 10 Kabupaten / Kota di NTB.


Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, H. Yusron Hadi. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah peran perwakilan masing – masing kabupaten / kota yang merupakan duta – duta yang di harapkan dapat menyebarluaskan informasi dan pengetahuan yang di peroleh untuk mendukung pemasaran dan promosi masing - masing daerah.


“ Saat ini sektor pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat sudah mulai bangkit kembali. Banyak event – event internasional yang akan di selenggerakan oleh sebab itu penguatan pemasaran dan promosi sangat penting untuk membuka peluang pasar pariwisata baru"Ujar Yusron


Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai pada tanggal 3 - 5 Oktober 2022. Hadir sebagai narasumber tim Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan keahlian dalam bidang hospitality dan manajemen destinasi wisata diantaranya Nenden Dianawati, Dicky Arsyul Salam, R Fajar Widiarrachman. 


"Besar harapan dengan terlaksananya kegiatan ini akan semakin memperkuat pariwisata dan ekonomi kreatif NTB"harap Yusron (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Pemasaran Pariwisata, Dispar NTB Lakukan pelatihan ASN

Trending Now

Iklan