Intimate Dinner Aruna Senggigi Hadirkan Chef Wynne Wyntella, Makan Malam Lebih Istimewa

MandalikaPost.com
Sabtu, Oktober 15, 2022 | 13.31 WIB
Chef Wynne Wyntella.

MANDALIKAPOST.com – Aruna Senggigi segera menyajikan makan malam eksklusif dan istimewa, dengan menghadirkan Chef Wynne Wyntella, Top 6 Masterchef Indonesia Sesi 8.


Racikan menu dan sajian Chef Wynne berkolaborasi dengan Executive Chef Aruna Senggigi, Tony Coorrangel, dijamin memanjakan selera dan bikin dinner makin istimewa.


"Para pecinta kuliner dan penonton setia Master Chef bisa bertemu langsung dan melihat sendiri bagaimana Chef Wynne Wyntella dan Chef Tony Coorangel berkolaborasi dalam menyajikan hidangan spesial," kata GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.




Paket Intimate Dinner bersama Chef Wynne ini akan diselenggarakan pada Senin 24 Oktober 2022, di Rooftop Bar, Aruna Senggigi. Dimulai pukul 19.00 WITA hingga 22.00 WITA, dan dibanderol dengan harga Rp400.000 nett/pax termasuk wine pairing. 


“Makan malam istimewa ini kami kemas dalam konsep intimate dinner, di mana kuota tamu kami batasi hanya 20 orang saja untuk memberikan ekslusifitas dan kenyamanan kepada tamu,” ujar Weni Kristanti.


Setiawan Tambunan, Food & Beverage Manager Aruna Senggigi, memaparkan menu yang disajikan diantaranya Shrimp Croquette, Prawn Bisques, pilihan menu utama Pan-fried Salmon atau Grilled Tenderloin, dan Coffee Tiramisu sebagai hidangan penutup. 




Informasi dan pemesanan tiket Intimate Dinner dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932 (Via).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Intimate Dinner Aruna Senggigi Hadirkan Chef Wynne Wyntella, Makan Malam Lebih Istimewa

Trending Now