Sambut KTT G20, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Jalan Sehat

MandalikaPost.com
Jumat, Oktober 21, 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T04:33:26Z

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, H Romi Yudianto.

MANDALIKAPOST.com - Kanwil Kemenkumham Provinsi NTB menggelar kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20, Jumat 21 Oktober 2022, di Kota Mataram, NTB.


Kegiatan dilaksanakan untuk turut menyambut dan menyemarakan pelaksanaan Presidensial G20 tahun 2022 di Indonesia. 


Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, H Romi Yudianto menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan sebagai upaya glorifikasi menyambut KTT G20 di Indonesia.


"Ini sebagai upaya glorifikasi dan harapan yang ingin dicapai dalam manfaat pelaksanaan Presidensial G20. Tahun 2022 tahun yang bersejarah, karena karena Indonesia menjadi tuan rumah dalam Presidensial G20. Kita di NTB juga turut bangga," kata Romi Yudianto, saat membuka kegiatan jalan sehat di Kantor Kanwil Kemenkumham NTB.


Romi berpesan kepada jajaran Kemenkumham NTB agar selalu menjaga kondisi dan tetap menjaga kesehatan. Terlebih di tengah cuaca ekstrim serta keadaan Pandemi COVID-19. Oleh karenanya, agar pegawai tetap produktif dalam bekerja, Romi berharap pegawai dapat menjaga kesehatan masing-masing.


“Kita harus menjaga kondisi kita jangan sampai kondisi kita dalam keadaan tidak fit karena ini lumayan (jauh), jalannya pelan-pelan tapi pasti,” ujar dia.


Jalan sehat Kemenkumham NTB menempuh jarak sejauh 5 Km dimulai dari Kanwil Kemenkumham NTB di jalan Majapahit Mataram, bergerak menuju Jalan Airlangga, Jalan Pemuda, Universitas Mataram dan Finish kembali di Kanwil Kemenkumham NTB.


Mengusung tema Recover Together, Recover Stronger, kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20 ini diselingi dengan pembagian flyer/stiker yang bertujuan mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dan fokus dalam pemulihan dari pandemi serta bersama membangun dunia secara berkelanjutan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut KTT G20, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Jalan Sehat

Trending Now

Iklan