Bank NTB Syariah dan BWI Teken Kerjasama

MandalikaPost.com
Kamis, November 03, 2022 | 22.55 WIB

Bank NTB Syariah dan BWI Teken Kerjasama. 


MANDALIKAPOST.com  -- Bank NTB Syariah terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak. Kali ini, Bank NTB Syariah melakukan kerjasama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI). 


Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara kedua belah pihak pada Sabtu (29/10) lalu di Hotel Bidakara, Jakarta. 


Teken PKS tepatnya dilaksanakan pada acara Pelatihan dan Sertifikasi Profesi Nazhir Wakaf. Selasa (2/11), Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah, Nurul Hadi membenarkan adanya hal tersebut. 


Penandatanganan PKS dilakukan secara langsung olehnya dengan Ketua Lembaga Kenadziran BWI Hafidz Gafar. "PKS tersebut berkaitan dengan Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU)," ujar Nurul Hadi. 


"Untuk optimalisasi aset wakaf produktif dan kemaslahatan umat. GNWU menjadi salah satu program pengembangan ekonomi syariah yang bertujuan mendukung percepatan pembangunan nasional," imbuhnya. 


Lebih lanjut disampaikannya, bahwa GNWU ini tidak hanya sekedar meningkatkan literasi dan edukasi masyarakat terhadap ekonomi dan keuangan syariah, tapi juga memperkuat rasa kepedulian dan solidaritas sosial. 


"Gerakan tersebut menandai dimulainya transformasi pelaksanaan wakaf yang lebih luas, modern, transparan dan profesional," kata Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank NTB Syariah dan BWI Teken Kerjasama

Trending Now