Iklan BNS

MGPA: Pembalap Datang Minggu Depan

Ariyati Astini
Kamis, November 03, 2022 | 21.30 WIB

 

Direktur MGPA Priandhi Satria




MANDALIKAPOST.com-Delapan hari lagi event Word Superbike (WSBK) 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika. Jumlah kru dan pembalap yang terlibat seri kesebelas ini dipastikan berkurang dari event sebelumnya. 


Direktur MGPA Priandhi Satria mengatakan, Kru dan pembalap yang akan hadir sekitar 750 orang. Mereka diagendakan tiba di Lombok pekan kedua bulan November 2022. 


“Jadwal pembalap di minggu hari balapannya ya, balapnya Jumat-Minggu, jadi mulai Senin-Kamis target mereka datang,” kata Direktur MGPA Priandhi Satria, Kamis (3/11/2022).


Meski diagendakan tiba pekan kedua, namun salah seorang pembalap sudah tiba ke Lombok lebih awal.  “Saya dengar juga ada satu orang sudah tiba di Lombok melalui Bali. Ini bagus jadi selain balapan mereka juga mau menikmati wisata di NTB,” ungkap Priandhi. 


Di satu sisi, MGPA bersama tim juga sudah melakukan pemeriksaan logistik WSBK. Priandhi mengatakan, pemeriksaan sudah dilakukan sejak kemarin hingga hari ini. 


“Pengecekan logistic sudah selesai kita lakukan sejak kemarin, tinggal di pasang saja,” tutupnya. 


Sementara untuk sirkuit dipastikan sudah siap 100 persen digunakan. Pengaspalan ulang hingga pengecetan pinggir lintasan sirkuit dipastikan sudah rampung. 


MGPA berharap, event WSBK 2022 ini bisa berjalan sukses dengan dukungan semua pihak, terutama masyarakat NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MGPA: Pembalap Datang Minggu Depan

Trending Now

Iklan