Iklan BNS

Dihadiri Bunda Niken, HUT Owner The Sultan Food Meriah

MandalikaPost.com
Selasa, November 22, 2022 | 22.01 WIB
Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah menghadiri syukuran HUT ke 40 tahun owner The Sultan Food Mataram, Hj Intan Hulicelan.

MANDALIKAPOST.com - Perayaan hari ulang tahun owner The Sultan Food Mataram, Hj Intan Hilicelan berlangsung meriah, Selasa 22 November 2022, di Mataram.


HUT ke 40 menjadi lebih meriah karena dihadiri Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah.


Istri Gubernur NTB ini secara khusus menyampaikan sambutan dan pesan untuk Hj Intan Hilicelan.


"Kita semua berbahagia. Di usia 40 tahun adalah usia yang matang untuk semakin jelas dan terarah dalam menapaki hidup ini. Mbak Intan dan mas Fihir saya yakin adalah orang baik, semoga banyak keberkahan dan banyak memberi manfaat untuk masyarakat luas," kata Bunda Niken.


Bunda Niken mengatakan, dalam banyak cerita seekor burung Elang melepaskan bulu-bulunya di usia 40 untuk berganti dengan bulu baru dan melanjutkan hidupnya dengan semangat yang baru.


"Banyak arti di usia 40 tahun. Dimana Rasulullah juga menjadi nadi di usia 40. Artinya ada berbagai sisi kematangan di usia ini, dan ini ada di sosok mbak Intan dalam mendampingi suami," katanya.


Suami Hj Intan Hilicelan, M Fihiruddin menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bunda Niken di acara syukuran HUT ke 40 Hj Intan Hilicelan.


Direktur Lombok Global Institut (Logis) ini juga menyampaikan rasa sayang dan cintanya kepada istri tercinta Hj Intan Hilicelan. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk istrinya tersebut.


"Untuk istri saya tercinta, selamat ulang tahun, panjang umur dan tetap sayang dengan keluarga," ujarnya.


Hj Intan Hilicelan mengaku bahagia dan senang syukuran ulang tahunnya dihadiri Bunda Niken, istri Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.


"Saya bahagia dan terimakasih untuk Bunda Niken yang berkenan hadir, juga teman-teman semua," ujar dia.


Syukuran HUT Hj Intan Hilicelan dihadiri sekitar 100 orang, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, aktivis, Pemuda Pancasila, dan relasi bisnis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Bunda Niken, HUT Owner The Sultan Food Meriah

Trending Now

Iklan