Iklan BNS

Diskominfotik NTB Sediakan Media Center WSBK Mandalika, Nyaman untuk Liputan

MandalikaPost.com
Kamis, November 10, 2022 | 19.17 WIB
Tim Dinas Kominfotik NTB mempersiapkan Media Center untuk gelaran WSBK Mandalika 2022. 

MANDALIKAPOST.com - Dinas Kominfotik Provinsi NTB menyediakan ruang Media Center yang memudahkan akses liputan di event WSBK Mandalika 2022.


Sekretaris Dinas Kominfotik NTB, Hj Erny Suryani mengatakan, Media Center di dekat kawasan sirkuit Mandalika disediakan untuk para wartawan yang meliput event WSBK Mandalika 2022, 11 - 13 November 2022.


"Kita diberi space satu ruangan cukup besar oleh MGPA-ITDC, dan kami dari Dinas Kominfotik NTB sudah menyiapkan kebutuhan dan sarana pendukung untuk Media Center selama WSBK Mandalika berlangsung," kata Erny Suryani, Kamis 10 November 2022.


Media Center Dinas Kominfotik NTB untuk WSBK Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Tim Diskominfotik NTB telah melengkapi fasilitas media center dengan kursi dan meja, juga sebuah layar pantau. Selain memudahkan akses liputan, Media Center juga menjadi lokasi yang nyaman bagi para awak media. Tersedia Wi-Fi dan juga tepat istirahat untuk ngopi atau ngeteh dan menikmati snack.


Menurut Erny, dengan keberadaan Media Center ini diharapkan mempermudah liputan para awal media selama gelaran WSBK 2022 di Mandalika, Lombok Tengah.


"Sehingga teman-teman media bisa meliput dengan nyaman dan memberitakan hal-hal baik dan positif selama gelaran WSBK Mandalika ini," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskominfotik NTB Sediakan Media Center WSBK Mandalika, Nyaman untuk Liputan

Trending Now

Iklan