Iklan BNS

Kuliner Khas Sunda Kini Bisa Dinikmati di Lombok

Ariyati Astini
Kamis, November 17, 2022 | 18.15 WIB
Warung Sri Sunda Mataram. Kuliner Khas Sunda yang Menyajikan Makanan dengan Cara Prasmanan.

MANDALIKAPOST.com - Di tengah ancaman resesi tahun 2023, sejumlah pelaku usaha tetap membuka peluang bisnis salah satunya kuliner. Selain karena kebutuhan pokok masyarakat, usaha kuliner dianggap memiliki potensi bisnis yang memiliki keuntungan cukup besar. 


Owner Warung Sri Sunda, Hj. Sri Yulianti mengatakan tempat-tempat makan yang ada saat ini lebih banyak menawarkan menu khas Lombok. Sementara warga Kota Mataram sebagai ibu kota Provinsi NTB tidak saja penduduk asli Pulau Lombok melainkan juga dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya Sunda. Kehadiran warung makan sunda ini, bisa mengobati rasa rindu warga untuk mencicipi menu khas daerahnya. 


BACA JUGA : Sri Sunda, Warung Khas Sunda Paling Yummy di Kota Mataram


“Kenapa kita memilih Sunda, karena melihat khususnya di Kota Mataram banyak kuliner khas Lombok. Biar lebih beragam kita memilih Sunda. Karena di Kota Mataram ini juga banyak pendatang dari berbagai daerah,” katanya, Kamis 17 November 2022. 


Warung Sri Sunda yang sudah buka sekitar dua bulan lalu, sudah memiliki pelanggan tetap. Karena cara penyajian yang cukup unik, sehingga pelanggan bisa lebih mudah untuk memilih menu yang sesuai dengan selera. Dimana, pelanggan yang datang bisa langsung ke dapur untuk memilih menu yang sudah disajikan secara prasmanan. 


“Jadi itu konsep kita. Jadi kan pelanggan bisa liat langsung menu yang disajikan. Karena ada beberapa menu juga yang belum dimasak. Jadi kalau ada yang pilih menu itu, baru dimasak,” kata Sri. 


Selain itu, harga yang ditawarkan kepada konsumen sangat terjangku yaitu mulai Rp20 ribuan. Untuk akhir tahun 2022, warung Sri Sunda akan memberikan promo-promo menarik kepada konsumen dan pencinta makanan khas Sunda. 


“Ya selain harga murah, banyak konsumen yang datang lagi. Katanya sih karena taste nya dapet,” ungkapnya. 


Warung Sri Sunda yang ada di jln. Jendral Sudirman nomor 108 Kelurahan Sayang-Sayang buka dari hari Senin – Sabtu mulai pukul 10.00 – 21.00 Wita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuliner Khas Sunda Kini Bisa Dinikmati di Lombok

Trending Now

Iklan