Iklan BNS

Kuliner Legend NTB Mall Kini Hadir di BIZAM Lombok

MandalikaPost.com
Sabtu, November 12, 2022 | 15.56 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah saat meninjau gerai Kuliner Legend NTB Mall di Bandara BIZAM, Lombok Tengah. (FOTO: Dinas Kominfotik NTB)

MANDALIKAPOST.com - Pop-up store NTB Mall kini hadir di Bandara Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) Lombok. Gerai yang dijuluki “Kuliner Legend” tersebut berlokasi di Lantai 2 Area Keberangkatan. 


Gerai Kuliner Legend tersebut menghadirkan berbagai produk kuliner dari UMKM NTB dengan citarasanya yang khas. Sebagai contoh, yang banyak menarik perhatian wisatawan adalah makanan Ayam Taliwang dan Sate Rembige.


Atas hal tersebut, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah pun mengapresiasi NTB Mall dan pihak Angkasa Pura.


“Saya berterima kasih kepada NTB Mall Dan juga Tim dari GM Angkasapura yang memberikan suatu space yang sangat strategis bagi UMKM kita. Pokoknya yang mau beli ayam taliwang, sate rembige, dan lainnya semuanya ada sebagai souvenier khas kita,” kata Gubernur saat menghadiri Soft Launching Pop-up Store NTB Mall di BIZAM, Jumat (11/11).


Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa dengan adanya Gerai Kuliner Legend NTB Mall di BIZAM, UMKM di NTB akan menjadi semakin berkembang.


“Saya kira ini hal yang luar biasa NTB mall is the best. Dengan banyaknya outlet dan etalase produk-produk lokal, UKM-UKM kita jadi hidup dan berkembang,” tambahnya.


Sebagai informasi, Gerai Kuliner Legend nantinya akan memudahkan para wisatawan untuk menikmati dan membeli berbagai kuliner khas NTB sebagai oleh-oleh sebelum mereka meninggalkan Lombok. 


Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK NTB, General Manager Angkasa Pura, Direktur Utama NTB Mall dan para stakeholders lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuliner Legend NTB Mall Kini Hadir di BIZAM Lombok

Trending Now

Iklan