Lima Promo Menarik Royal Regantris, Serunya Nataru di Gili Trawangan

Panca Nugraha
Selasa, Desember 20, 2022 | 18.40 WIB
Royal Regantris Trawangan.


MANDALIKAPOST.com - Melengkapi liburan akhir tahun, Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Royal Regantris Trawangan menawarkan promo menarik. Keseruan Natal dan Tahun baru bakal sangat terasa berkesan di Gili Trawangan.


"Menyambut akhir tahun, Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kami bikin beberapa promo menarik. Ada room, makanan, dan juga event," kata GM Royal Regantris Trawangan, Rikardus Ricky Jumas, Selasa 20 Desember 2022.


Berikut lima promo menarik Royal Regantris Trawangan, yang sayang jika dilewatkan :


1. Shocking Deal


Royal Regantris Trawangan Shocking Deal menawarkan kenyamanan bermalam di Superior Room dengan harga cuma Rp.750.000 nett/ permalam




Paket ini sudah termasuk sajian breakfast untuk 2 orang, akses kolam renang, fasilitas sepeda kayuh gratis dan menikmati movie malam hari di areal tepi pantai.


2. Royal Christmas


Royal Christmas menawarkan paket menginap 3 hari dua malam, untul liburan natal yang menarik.


Hanya dengan Rp.1.750.000 nett / room, anda sudah bisa menikmati kenyamanan menginap di Superior Room selama 3 hari dua malam. 



Paket ini sudah termasuk sajian breakfast untuk 2 orang, makan malam Christmas Dinner, akses kolam renang, fasilitas sepeda kayuh gratis dan menikmati movie malam hari di areal tepi pantai. Satu lagi, paket ini sudah termasuk naik Cidomo mengitari indahnya Trawangan.



3. Exotic New Years Eve Celebration


Melewati malam tahun baru melepas 2022 dan menyongsong 2023, Royal Regantris Trawangan menggelar event Exotic New Years Eve Celebration. Hanya dengan Rp350.000 nett / pax, anda sudah bisa menikmati beragam menu di Buffet Dinner.



Performance asyik live band music, tarian tradisional, dan fire dance bakal menambah keseruan malam tahun baru di Gili Trawangan.




4. Royal Roasted Chicken


Tak hanya kenyamanan pelayanan, Royal Regantris Trawangan juga sangat menjaga citarasa makanan. Salah satu yang ditawarkan adalah Royal Roasted Chicken.



Satu porsi untuk empat orang hanya dibandrol dengan harga Rp750.000 nett / 4 person. Menu sudah termasuk Royal Christmas Mocktail atau Sofdrink.


5. Royal Set Menu Christmas Dinner


Libur natal dan jamuan makan malam akan lebih istimewa dengan Royal Set Menu Christmas Dinner.



Hanya dengan Rp200.000 nett / pax, paket ini menyajikan menu lengkap.


Appetizer : Royal Calamary Fritty.
Salad : Chef Garden Salad.
Main Course : Stir Fried Chicken with Cranberries Sauce atau Crunchy Sweet Sour Fish.
Dessert : Choco Cake with Strawberry Sauce.
Wine : White or Red House Wine.


Semua promo menarik Royal Regantris Trawangan itu bisa dipesan 23-28 Desember 2022.


Untuk Informasi dan Reservasi hubungi :


081138211888


Tentang Royal Regantris Trawangan


Royal Regantris Trawangan merupakan hotel minimalis modern dibawah grup Royal Regantris Hospitality (RRH). RRH memiliki 6 hotel + fast boat antara lain Royal Regantris Cendana, Regantris Surabaya, Royal Regantris Kuta, Royal Regantris Trawangan, Royal Regantris Villa Karang, Triz semarang, dan Fast Boat Golden Queen.


Terletak di tepi pantai, Royal Regantris Trawangan menjadi pilihan yang tepat selama berlibur di Gili. Hotel menyediakan 56 kamar, terdiri dari 33 Superior Room, 15 Superior Pool Side, 4 Deluxe Pool View dan 4 Deluxe Pool Side.


Liburan natal dan tahun baru di Gili Trawangan, yuk Royal Regantris Trawangan aja .. !!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Promo Menarik Royal Regantris, Serunya Nataru di Gili Trawangan

Trending Now