Promo Menarik Royal Regantris Trawangan untuk Liburan Imlek, Yuk ke Gili !!

MandalikaPost.com
Jumat, Januari 20, 2023 | 16.17 WIB

Beragam Promo menarik Imlek di Royal Regantris Trawangan.

MANDALIKAPOST.com - Menyambut Tahun baru Imlek 2023 yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023, Royal Gerantris Trawangan, hotel populer di Gili Trawangan menawarkan sejumlah promo menarik. Mulai dari diskon harga kamar, hingga sajian menu khusus bertema Imlek.


GM Royal Regantris Trawangan, Ricky Jumas mengatakan, sejumlah promo menarik digeber untuk menarik wisatawan berkunjung ke Gili Trawangan.


"Untuk tahun baru Imlek, kami sediakan promo kamar hingga 20 persen diskonnya.  Selain itu ada juga promo menarik lainnya, yang kami lakukan agar wisatawan bisa berkunjung ke Gili Trawangan," kata Ricky, Jumat 20 Januari 2023.


BACA JUGA : Imlek 2023 Shio Kelinci Air, Sejarah dan Libur Cuti Bersama


Berikut promo Imlek Royal Regantris Trawangan yang sayang jika dilewatkan :


1. Room Rate Discount



Royal Regantris Trawangan memberi discount harga kamar hingga 20 persen. Untuk direct booking bisa langsung via official website www.royalregantrishotels.com. Dengan kode promo : RRTCNY.


2. Year Of Rabbit Special Deal




Royal Regantris Trawangan menawarkan harga khusus Special Deal menginap di Supperior Room dengan harga Rp.888.888 nett / kamar per malam. Dan harga khusus Special Deal 3D2N untuk menginap 3 hari 2 malam di Supeior Room dengan harga hanya Rp.999.999 nett / kamar. Ini sudah termasuk menikmati beragam fasilitas yang memberi kenyamanan.


3. Chinese New Year Family Style



Paket promo makan malam bersama keluarga hanya Rp.600.000 nett / untuk 4 orang. Citarasa menunya benar-benar bikin ketagihan !!.


3. Chinese New Year Set Menu



Yang ini nih, lebih seru !!. Merayakan makan malam bersama dengan grup, hanya dengan Rp.200.000 nett / perorang. Beragam menu menarik dan menggugah selera siap memanjakan makan malam bersama.

 
GM Royal Regantris Trawangan, Ricky Jumas mengatakan, semua promo menarik Imlek 2023 ini bisa dinikmati wisatawan dan tamu pengunjung untuk periode 19 - 28 Januari 2023.


Untuk Informasi dan Reservasi hubungi :

081138211888


Tentang Royal Regantris Trawangan


Royal Regantris Trawangan merupakan hotel minimalis modern dibawah grup Royal Regantris Hospitality (RRH). RRH memiliki 6 hotel + fast boat antara lain Royal Regantris Cendana, Regantris Surabaya, Royal Regantris Kuta, Royal Regantris Trawangan, Royal Regantris Villa Karang, Triz semarang, dan Fast Boat Golden Queen.



Terletak di tepi pantai, Royal Regantris Trawangan menjadi pilihan yang tepat selama berlibur di Gili. Hotel menyediakan 56 kamar, terdiri dari 33 Superior Room, 15 Superior Pool Side, 4 Deluxe Pool View dan 4 Deluxe Pool Side.


Liburan tahun baru Imlek 2023, lebih berkesan dan menggembirakan di Gili Trawangan ??, yuk ke  Royal Regantris Trawangan aja .. !!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo Menarik Royal Regantris Trawangan untuk Liburan Imlek, Yuk ke Gili !!

Trending Now