Revitalisasi Pelabuhan Lembar, Gubernur NTB Berharap Kesejahteraan Pedagang Tetap Diperhatikan

MandalikaPost.com
Minggu, Februari 26, 2023 | 15.39 WIB

Revitalisasi Pelabuhan Lembar, Gubernur NTB Berharap Kesejahteraan Pedagang Tetap Diperhatikan.

MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap penataan pedagang pada kapal-kapal di Pelabuhan Lembar tetap di perhatikan.


Hal tersebut disampaikan Asisten II Setda Pemerintah Provinsi NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi saat mewakili Gubernur dalam acara  Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan PT. ASDP Indonesia(Persero) tentang Pengembangan Pelabuhan Penyeberangan Lembar, di Aula Becingah Lombok Barat, pada Jumat 24 Februari 2023.


"Terkait penempatan ini bagaimana yang terbaik agar semua pihak menjadi lebih baik. Kapal-kapal kita menjadi bersih, penumpang tidak terganggu tetapi masyarakat tetap bisa mendapatkan pekerjaan dan pendapatan di sekitar pelabuhan," tutur dr. Eka.


Revitalisasi yang akan dilakukan, diharapkan dr. Eka nantinya dapat meningkatkan kontribusi terhadap daerah. Karena Pelabuhan Lembar adalah pintu masuk utama NTB dari laut.


Karena itu, atas nama Pemerintah Provinsi NTB, dr. Ela mengucapkan terimakasih kepala Pemkab Lobar yang telah merelakan sebagian asetnya demi perbaikan pelabuhan lembar. 



"Kita harapkan pelayanannya kapal-kapal ygblebih nyaman dipakai sehingga pelayanan perhubungan laut bisa lebih baik," tandasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dishub NTB H Lalu Mohammad Faozal, serta Sekertaris Daerah Kab Lombok Barat, H. Ilham, S.Pd, M.Pd.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Revitalisasi Pelabuhan Lembar, Gubernur NTB Berharap Kesejahteraan Pedagang Tetap Diperhatikan

Trending Now