113 Pejabat Pemprov Dimutasi, Sekda NTB: Ini Hal yang Biasa Untuk Penyegaran

Ariyati Astini
Jumat, Maret 31, 2023 | 19.05 WIB

 

Suasana Mutasi Yang Dipimpin Oleh Sekertaris Daerah (Sekda ) Provinsi NTB H.Lalu Gita Ariadi Di Kantor Graha Bhakti Pemprov NTB

MANDALIKAPOST.com - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan mutasi jabatan. Sebanyak 113 pejabat yang dimutasi merupakan pejabat dari golongan Eselon Dua sebanyak 4 orang, golongan Eselon tiga sebanyak 30 orang  dan Golongan Empat sebanyak 79 orang. 


Mutasi dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB HL Gita Ariadi di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Mataram, Jumat (31/03/2023).


Sejumlah pejabat yang mendapatkan posisi baru tersebut antara lain yakni H.Sahdan sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral), yang dahulunya menjabat sebagai staf ahli Gubernur, Lalu Abdul Wahid menjabat sebagai staf Ahli Gubernur  bidang pemerintahan dan aparatur pelayanan publik, Ir.Ahmadi  sebagai Kepala pelaksana Badan Penanggulanagn Bencana Daerah (BPBD) Provinsi NTB , dan Ir.Ruslan sebagai Kepala Badan Kesatuan bangsa politik dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB.


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB HL Gita Ariadi mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa di sebuah organisasi dalam rangka penyegaran suatu yang alamiah sesuai dnegan kebutuhan krganisasi.


"Proses Mutasi ink adalah proses yang alamiah sesuai dengan tuntunan kebutuhan organisasi dengan tantangan tugas yang sudah di depan mata.


Oleh karena itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bekerja terutama dalam menyukseskan serta melanjutkan program-program.


"Kepada pejabat untuk segera bekerja dengan baik dan melakukan tugas yang baru dan  profesional, sehingga bisa meraih hasil yang optimal," pungkas Sekda.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 113 Pejabat Pemprov Dimutasi, Sekda NTB: Ini Hal yang Biasa Untuk Penyegaran

Trending Now