Hadiri Temu Kangen Masyarakat Batuyang Pringgabaya, Cara Khas Gubernur Menyapa Masyarakat

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 18, 2023 | 23.41 WIB

Hadiri Temu Kangen Masyarakat Batuyang Pringgabaya, Cara Khas Gubernur Menyapa Masyarakat.


MANDALIKAPOST.com - Kebiasaan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menyapa masyarakat dari pondok pesantren hingga pelosok desa tak pernah kenal lelah. Usai mengikuti berbagai kegiatan di Mataram, kali ini Gubernur langsung mengunjungi masyarakat pada acara ketemu kangen mayarakat Batuyang Kec. Pringgarata Lombok Timur, (18/5).


Antusias masyarakat menyambut kedatangan orang nomor satu di NTB terlihat sumringah dan senang dijamu ala makanan khas Batuyang.


Diceritakan Bang Zul sapaan akrab Gubernur sebelum terpilih menjadi Gubernur sering mengunjungi pondok pesantren hingga masyarakat pelosok bahkan disusunnya.


"Mereka tidak meminta yang aneh-aneh hanya ingin kebiasaan mengunjungi desa-desa terus dilanjutkan ketika terpilih menjadi Gubernur," tuturnya.


Menanggapi keinginan tokoh masyarakat Batuyang, Bang Zul menyampaikan terimakasih atas dukungannya dan keinginannya untuk meminta kuota beasiswa keluar negeri lebih banyak agar bisa memiliki SDM yang berkualitas.


"Karenanya kami berikan tanggungjawab yang mengurusi beasiswa NTB ini salah satunya anak asli Batuyang silahkan masyarakat bisa langsung ditanyakan," pungkas Bang Zul.


Turut hadir mendampingi Gubernur Kepala Bakesbangpoldagri, Kepala Desa Batuyang tokoh agama, masyarakat dan Pemuda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Temu Kangen Masyarakat Batuyang Pringgabaya, Cara Khas Gubernur Menyapa Masyarakat

Trending Now