Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Temu Relawan Ganjar NTB Bahas Tiga Agenda

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 03, 2023 | Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T14:49:21Z
Ketua DPD Relawan Ganjar NTB, Gede Gunanta SH bersama Sekretaris Sudirman SH dan jajaran Koordinator Relawan Ganjar Kabupaten dan Kota, usai temu relawan di Aula Dewi Uma, Hotel Bidari Mataram.

MANDALIKAPOST.com -  Relawan Gerakan Ganjar terbentuk di NTB, setelah kegiatan temu Relawan Gerakan Ganjar, Sabtu sore 3 Juni 2023, di aula Dewi Uma, Hotel Bidari Mataram.


Kegiatan dilaksanakan berdasarkan mandat pembentukan kepengurusan yang diterima dari Ketua Umum Relawan Gerakan Ganjar, Budianto Tarigan dan Sekjen Pamriadi.


"Kami menerima mandat dari Ketum Budianto Tarigan dan Sekjen Pamriadi pada 9 Mei lalu, dan hari ini kita gelar temu relawan," kata Ketua DPD Relawan Gerakan Ganjar NTB, Gede Gunanta SH, usai kegiatan.


Temu relawan dihadiri lebih dari 50 perwakilan Relawan Gerakan Ganjar Kota dan Kabupaten di NTB.


Dalam temu relawan itu, Gede Gunanta SH disepakati sebagai Ketua DPD Relawan Gerakan Ganjar Provinsi NTB dan Sekretaris, Sudirman SH.


Ada tiga agenda yang dibahas, memperkenalkan profil Relawan Gerakan Ganjar, kemudian menetapkan koordinator Relawan Gerakan Ganjar di tiap Kabupaten dan Kota.


"Agenda ketiga adalah mempersiapkan menyambut kedatangan GP (Ganjar Pranowo), rencananya tanggal 18 Juni mendatang di Lombok Timur," kata Gunanta, yang juga ahli budidaya Mutiara lulusan Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta.


Gunanta mengatakan, Relawan Gerakan Ganjar di NTB akan mulai mensosialisasikan profil Ganjar Pranowo ke tengah masyarakat NTB sebagai figur yang pantas menjadi Presiden RI ke depan.


"Relawan Gerakan Ganjar akan mensosialisasikan profil Ganjar Pranowo, sebagai Capres dan sebagai figur yang pantas memimpin Indonesia," ujarnya.


Meski daerah NTB dalam dua kali Pilpres sebelumnya merupakan kantong suara Prabowo Subianto, namun Gunanta mengaku optimistis Ganjar bisa menang di NTB.


"Pak Prabowo juga putra terbaik bangsa, tapi kita juga harus optimis, Ganjar menang di NTB," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Temu Relawan Ganjar NTB Bahas Tiga Agenda

Trending Now

Iklan