Perisai NTB Dukung Sekda Lalu Gita jadi Penjabat Gubernur

MandalikaPost.com
Kamis, Juli 13, 2023 | 22.42 WIB Last Updated 2023-07-13T14:42:06Z
Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) NTB mendukung Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si., menjadi Penjabat Gubernur NTB.

MANDALIKAPOST.com - Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) NTB mendukung Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si., menjadi Penjabat Gubernur NTB pasca berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mendatang.


Ketua Perisai NTB, Parwadi mengatakan pertimbangan dukungan antara lain karena Lalu Gita dinilai mumpuni dan berpengalaman menjalankan roda organisasi di birokrasi. Selain itu kapasitasnya juga memenuhi persyaratan sebagai Penjabat Gubernur.


"Perisai NTB mendukung pak Sekda Lalu Gita jadi Penjabat Gubernur NTB. Kami menilai sosok Lalu Gita sangat pas untuk mengisi jabatan Pj. Gubernur NTB, baik  dilihat dari pengalamannya yang mumpuni di birokrat, dan juga punya kapasitas sesuai persyaratan untuk Penjabat Gubernur," kata Parwadi, Kamis 13 Juli 2023 di Mataram.


Selain itu, tambah Parwadi, Lalu Gita Ariadi juga merupakan figur pemimpin yang ramah dan dekat dengan semua lapisan masyarakat, termasuk di kalangan pemuda dan mahasiswa.


"Dari pertimbangan itu, Perisai NTB menilai Lalu Gita Ariadi figur yang tepat, dari beberapa aspek untuk menjabat sebagai Penjabat Gubernur NTB," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perisai NTB Dukung Sekda Lalu Gita jadi Penjabat Gubernur

Trending Now