Presenter Zeda Salim Mengadu ke Komnas Perempuan, Alami KDRT ?

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 21, 2023 | Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T02:05:57Z
Zeda Salim.

MANDALIKAPOST.com - Presenter Zeda Salim mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Habib Ali Jindan. Bersama tim kuasa hukumnya, Zeda pun telah membuat aduan ke Komnas Perempuan pada Kamis, 20 Juli 2023, seperti dukutip dari okezone.



Klaim Alami KDRT Presenter Zeda Salim Mengadu ke Komnas Perempuan



"Saya Zeda Salim bersama tim lawyer telah membuat laporan resmi ke Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan. Terkait apa saja yang saya alami selama menjadi istri Habib Ali Jindan," kata Zeda Salim kepada awak media melalui pesan singkat.


Zeda sendiri belum menjelaskan kronologi KDRT yang dialaminya itu. Namun, dia menegaskan bakal melakukan upaya hukum lain untuk menangani kasus ini.


"Insya Allah dalam waktu kedepan dengan izin Allah dan Pertolongan Allah, kami akan melakukan langkah-langkah hukum berikutnya," jelasnya.


Klaim Alami KDRT Presenter Zeda Salim Mengadu ke Komnas Perempuan


Adapun kondisi terkini Zeda masih dalam pengawasan psikolog. Sebab, dia sebelumnya sempat menjalani perawatan medis untuk mengatasi gangguan psikisnya.


"Saat ini saya masih dalam proses pemulihan secara psikis pasca dirawat di yayasan kejiwaan dan dibawah pengawasan psikiater & psikolog," ujarnya.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presenter Zeda Salim Mengadu ke Komnas Perempuan, Alami KDRT ?

Trending Now

Iklan