MA Tolak PK Moeldoko, Bajang Bagus : Ini Kemenangan Kita Semua

Harianto
Sabtu, Agustus 12, 2023 | 20.11 WIB Last Updated 2023-08-12T12:13:48Z
Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Bajang Bagus Bersama Pengurus DPC yang Lainnya


MANDALIKAPOST.com - Ditolaknya Peninjauan Kembali (PK) Kepala Staff Presiden (KSP) Moeldoko oleh Mahkamah Agung RI disambut gembira DPC Partai Demokrat Lombok Tengah. 


Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah Adi Bagus Karya Putra mengatakan, dengan ditolaknya PK KSP Moeldoko akan berdampak baik bagi seluruh elemen baik dari kader maupun masyarakat.


"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, Mahkamah Agung telah menegakkan keadilan dan kebenaran, kami tidak digantung lagi, tentunya ini menjadi kemenangan kita semua sekaligus menjadi kado terbaik di ulang tahun ketum AHY," ujar Bajang Bagus sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Sabtu 12 Agustus 2023.


Ia mengatakan pertumbuhan semangat kader kedepannya dalam menyongsong suksesnya pilpres dan pileg 2024 semakin meningkat. 


"Kader-kader semakin semangat menyapa masyarakat, menyerap aspirasi mereka dan memberikan yang terbaik," ungkapnya. 


Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh kader Demokrta Lombok Tengah untuk terus menjaga dan menjalankan amanat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat.


Ia berharap kedepannya partai demokrat menjadi partai pemenang di NTB khususnya 

di kabupaten Lombok Tengah. 


"Kami berharap partai demokrat bisa mendapatkan suara terbanyak dalam pileg dan memenangkan pasangan Anis-AHY sebagai Presiden dan Wakil Presiden di NTB khusunya di Kabupaten Lombok Tengah ini," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MA Tolak PK Moeldoko, Bajang Bagus : Ini Kemenangan Kita Semua

Trending Now