Bappenda NTB Undi Pemenang Hadiah Umroh Untuk Wajib Pajak

Ariyati Astini
Rabu, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T01:27:09Z

 


Foto Bersama Pj Guenrur NTB H.Lalu Gita Ariadi Usai Melakukan Pengundian Hadiah Umroh Untuk Pemenang Wajib Pajak di Kantor Badang Pengelolaan Dan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB Selasa Malam (30/10/2023)




MANDALIKAPOST.com- Pj Gubernur  NTB Lalu Gita Ariadi mengundi 13 Hadiah umroh untuk wajib pajak patuh yang beruntung, Pengundian yang dilakukan serentak dilakukan oleh Badan Pengelolaan Pendpatan Daerah (Bappenda) se Provinsi NTB pada Selasa Malam (30/10/2023).



Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat yang tertib dan tepat waktu dalam memenuhi kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor.


Pj Gubernur Lalu Gita Ariadi mengatakan ,Hadiah umroh ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak yang telah patuh membayar pajaknya secara tepat waktu.


"ini adalah langkah strategi yang bagus yang dilakukan Bappenda untuk memotivasi agar ketertinggalan bisa terkurangi memebrikan rangsangan bonus imbalan kepada wajib pajak"ujar Gita.



Ia berharap, apresiasi ini dapat mendorong masyarakat semakin tertib dalam memenuhi kewajiban membayar pajak. Para penerima hadiah umroh ini akan menjadi contoh bagi wajib pajak lain untuk ikut tertib dalam mematuhi kewajiban pajak kendaran Bermotor (PKB).



Sementara itu Kepala Bappenda Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyani, S.P., mengatakan pemeberian hadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi kepada Wajib pajak yang aktif membayara pajak dengan cara memberikan undian ibadah umroh kepada 13 wajib pajak yang telah membayar kewajiban pajaknya dengan tepat waktu .


" Untuk yang mendapatkan hadiah ini di Mataram untuk 2 orang ,Lombok timur 2 orang dan untuk Kabupaten yang lain Masing-Masing 1 Orang "


Kesempatan ini berkalu sejak tanggal 1 Agustus 2023 dan kita akhiri setiap Akhir Bulan yakni ditanggal 30 Oktober 2023 dilaksnaakan pada Malam Hari Ini.


"Mudah mudahan dengan adanya apresia pajak ini ,Nilai tunggakan di NTB bisa membayara pajak, kita berusaha memberikan potongan dan Rangsanagan kepad Wajib pajak untuk Taat membayar pajak"Ujar Eva.


Seperti diketahui ,Sebesar 193 ribu lebih wajib pajak yang diberikan kesempatan  untuk mengikuti kesempatan mendapatkan hadiah umroh ini. "Ini merupakan salah satu langkah kami, Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melakukan kegiatan ini, bukan 13 hadiah umroh lagi tapi masing- masing UPT bisa mendapatkan 2 pemenang.Ini merupakan Apresiasi kita bagi pembayar Pajak yang memang rajin ,selama ini aktif membantu kami mencapai target pembayaran"Tandasnya


Adapun Masyarakat Wajib Pajak yang beruntung yakni:

1.DR 4952 EE -Atas Nama Made Putra Yasa yang beralamat di Jalan Sultan Salahudin Gg cempaka Batu Dawa

2.DR 6537 BH -Atas Nama I Nengah Parta yang beralamat di Seraya Pagesangan Mataram

3.EA 2130 LB -Agas Nama  Ikrimatul Haili Alamat Dasan Karang Juli kelurahan kadini Pekat

4.DR 2533 HY -Afas Naman I Wayan Suprayatna Alamat Dusun Lemper Desa Jagaraga

5.EA 4453 AM-Atas Nama  Jufri Efendi Alamat Seketeng Sumbawa

6.DR 8276 VG-Ataa Nama Idrin Alamatanya di Mensen Ganti Praya Timur

7.DR 6243 TS -Atas Nama Chusnul  Khotimah Alamatnya di Kampung Pengampes RT 001 Praya

8.EA 5606 KC- Atas Nama Yuni Sustriani Alamatanya di Dusun Anyar 

9.DR 6608 LO-Atas Nama Sahnun Alamatanya di Desa  Tuntang 

10.DR 2427 LO -Atas Nama Nilawati Febriana Alamatanya di Gerintuk Sanggo Dusuan Tanak Kaken

11.EA 1844 YZ-Atas Nama  Syafriuddin Alamatanya di Dusun Mekar desa Keli

12.DR 1477 AS - Atas Nama Dian Istiati  Alamatanya di Jalan Danau cibaruk Pagutan Permai

13.4102 CQ - Atas Nama Syarini Alamatanya di Lingkungan Bugis  RT 06/05 Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bappenda NTB Undi Pemenang Hadiah Umroh Untuk Wajib Pajak

Trending Now