Dihadiri Habib Hasan Alaydrus, Bonum Coffee Galang Donasi untuk Rakyat Palestina

MandalikaPost.com
Selasa, November 14, 2023 | 10.59 WIB Last Updated 2023-11-14T02:59:13Z

MANDALIKAPOST.com - Bonum Coffee menggalang donasi dari masyarakat untuk membantu warga Palestina melalui acara "Stand With Palestina".


Penggalangan dana dilakukan sejak seminggu lalu hingga akhir November 2023 ini. 




Manager Bonum Coffee, Maya Yusnevia, mengatakan bahwa para driver ojek online (Ojol) yang menjemput makanan di Bonum Coffee untuk diantarkan kepada para pemesan juga memperoleh jus semangka dari para donatur yang sudah disumbangkan uang ke cherity box Palestine Solidarity. 


"Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk dukungan moril dan materil untuk rakyat Palestina yang sedang menghadapi kejahatan kemanusiaan oleh Israel," ujar Maya pada wartawan, Senin 13 November 2023. 


Menurut dia, selain penggalangan dana, nantinya akan dilakukan doa bersama dan tausiyah yang dipimpin oleh Habib Hasan Alaydrus. 


Di mana, pelaksanaanya dilakukan pada Selasa 14 November 2023 ba'da Isya. Sedangkan, target peserta dalam acara ini, adalah sebanyak 200 orang. 


"Disana, masyarakat yang hadir bisa menyumbang dana seikhlasnya atau dengan membeli jus semangka yang hasil penjualannya disumbangkan semua ke warga Palestina," ungkap Maya Yusnevia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Habib Hasan Alaydrus, Bonum Coffee Galang Donasi untuk Rakyat Palestina

Trending Now