Caleg Milenial Golkar, Haris Maulana Bertekad Dedikasikan Diri untuk Masyarakat Kota Mataram

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 05, 2023 | 15.52 WIB
Haris Maulana, Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil Kecamatan Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Selain mendorong peningkatan kapasitas dan kemampuan pelaku UMKM dengan memberi ruang partisipasi pada milenial dan Gen-Z, Haris Maulana menilai peningkatan akses Pendidikan dan Kesehatan penting juga untuk terus diperjuangkan.


Eksposur aspirasi masyarakat ini ditangkap Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar, Haris Maulana, dalam rangkaian kunjungan silaturahminya selama menyapa masyarakat.


"Saya menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, pendidikan dan akses yang ada di lingkungan. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda agar lebih bermanfaat," kata Haris Maulana, Selasa 5 Desember 2023 di Mataram.



Caleg Nomor 1 Golkar untuk DPRD Kota Mataram di Dapil Kecamatan Mataram ini menegaskan, sebagai putra daerah dari Kecamatan Mataram, dirinya mendedikasikan diri untuk masyarakat serta berkontribusi nyata bagi Kota Mataram, khususnya Kecamatan Mataram.


"Inshaa Allah, bila saya terpilih duduk di legislatif, maka saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," katanya.


Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat harus diawali dengan komunikasi yang baik, komunikasi yang bersifat win win solution, dengan menjangkau suara-suara akar rumput dengan pendekatan komunikasi Bottom Up, bukan lagi Top Down.


"Sehingga aspirasi bisa tersalurkan, dan diharapkan dapat menciptakan kebijakan publik yang berpihak pada kepentingan masyarakat bukan kepentingan segelintir orang atau kelompok tertentu saja," tegasnya.


Haris Maulana memaparkan, program yang dia tawarkan juga untuk memajukan sektor UMKM di Kota Mataram, khususnya Kecamatan Mataram, dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan usaha mereka.


"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka," katanya.


Selain itu, tambahnya, ada beberapa lingkungan setelah dirinya turun ternyata cukup banyak penduduk lansia. Ke depan hal ini juga akan diperhatikan, bagaimana mereka bisa mendapatkan pengecekan kesehatan secara gratis.


"Masyarakat itu sudah pada pintar dan butuh diperhatikan. Mereka pasti tahu mana caleg-caleg yang benar-benar turun dan bisa memperhatikan masyarakat," katanya.


Haris Maulana merupakan Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar. Pengusaha muda milenial ini diberi amanah sebagai Caleg nomor Urut 1 untuk Dapil Kecamatan Mataram.


Program yang ditawarkan dan akan diperjuangkan Haris Maulana adalah Pemberdayaan Masyarakat, Pembangunan Ekonomi dan UMKM, peningkatan akses Pendidikan dan Kesehatan, sarana dan prasarana kebutuhan lingkungan.


"Semua itu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg Milenial Golkar, Haris Maulana Bertekad Dedikasikan Diri untuk Masyarakat Kota Mataram

Trending Now