Waka Polsek Narmada Dampingi Penyaluran BLT-DD di Suranadi

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 08, 2023 | 14.32 WIB

Wakapolsek Narmada Dampingi Penyaluran BLT di Suranadi.


MANDALIKAPOST.com - Waka Polsek Narmada Iptu Ketut Kerta Taniyasa melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai DD Tahap 10,11,dan 12 tahun 2023 yang bertempat di aula Desa Suranadi, Kecamatan Narmada, Lombok Barat , Kamis (07/12/23).


Di Desa Suranadi yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 10,11, dan 12  sejumlah 36  KPM, dimana masing-masing penerima mendapatkan Rp. 900.000,-


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Waka Polsek Narmada Iptu Ketut Kerta Taniyasa dan Kepala Desa suranadi  bersama perangkat-perangkat desa. Pembagian BLT-DD juga dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu kerta juga didampingi oleh anggota Babinsa sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Narmada.


Kerta, menyampaikan, kegiatan pendampingan ini untuk memberikan rasa aman kepada warga sekaligus untuk kelancaran kegiatan.


“Kita atur warga untuk antri, sehingga dalam pelaksanaanya para warga bisa teratur dan tertib sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.


Syukur, selama pelaksanaan penyaluran BLT-DD di Desa Suranadi  berlangsung tertib dan lancar berkat kesadaran masyarakat, untuk mengambil bantuan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara,” ungkap Iptu Ketut Kerta Taniyasa.


Reporter : Abdul Rahim




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polsek Narmada Dampingi Penyaluran BLT-DD di Suranadi

Trending Now