Menteri ATR/BPN Akan Serahkan Sertifikat Ke Masyarakat Di Kota Mataram, Lobar dan Lotim

Ariyati Astini
Selasa, Januari 23, 2024 | 20.52 WIB
Penjabat  (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Miq Gita menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil ATR/BPN) NTB terkait persiapan kunjungan kerja (kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ke NTB.







MANDALIKAPOST.com - Penjabat  (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Miq Gita menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil ATR/BPN) NTB terkait persiapan kunjungan kerja (kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ke NTB.


Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang tamu utama Kantor Gubernur NTB, Kakanwil ATR/BPN NTB, menyampaikan berbagai persiapan dan rencana terkait kunjungan kerja Menteri ATR/BPN ke wilayah NTB. Pj Gubernur Miq Gita menyambut baik kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya menjaga kerja sama yang erat antara pemerintah provinsi dan Kementerian ATR/BPN.


"Kami sangat mendukung upaya pemerintah pusat untuk memahami secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat di lapangan”. Ujar Miq Gubernur 


Kakanwil ATR/BPN NTB, Lutfi Zakaria, S. I. P., M.H menyampaikan rincian agenda Kunker Menteri ATR/BPN ke NTB akan menyerahkan sertifikat tanah secara langsung ke masyarakat di beberapa titik antaranya Kota Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Timur untuk beberapa program seperti konsolidasi tanah, dan PTSL.  


“Kunker Menteri ATR/BPN terkait penyerahan sertifikat secara langsung ke masyarakat, dan akan membahas beberapa program terkait konsolidasi tanah, dan PTSL”. Terang Lutfi saat di temui di ruang tunggu kantor Gubernur. 


Kedua belah pihak sepakat untuk bersinergi dalam mengoptimalkan kunjungan tersebut agar dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi NTB, serta Pj Gubernur Miq Gita menegaskan komitmen pemerintah provinsi untuk mendukung setiap inisiatif yang bertujuan memajukan sektor agraria dan tata ruang di NTB. 


"Kami siap berkolaborasi dan menyediakan segala dukungan yang diperlukan agar kunjungan kerja Menteri ATR/BPN dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat NTB," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri ATR/BPN Akan Serahkan Sertifikat Ke Masyarakat Di Kota Mataram, Lobar dan Lotim

Trending Now