Muhammad Ghalib, Bintang Sepak Bola dari SSB Pakargent Mataram

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 25, 2024 | 19.56 WIB

 

Muhammad Ghalib, Bintang Sepak Bola dari SSB Pakargent Mataram.


MANDALIKAPOST.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakargent, Kota Mataram terus mencetak bibit pesepakbola sejak dini. Sejumlah calon bintang sepak bola diasah kemampuannya di SSB ini.


Salah satunya adalah Muhammad Ghalib Althaf Zabir (11). Putra pasangan Suhardi dan Hidayatul Amni ini sudah beberapa kali tampil memperkuat Squad Pakargent sebagai Gelandang Serang dalam 12 Turnament antar SSB.


Siswa kelas 5 di SDN 2 Cakranegara yang akrab disapa Ghalib ini, memang sangat berbakat. Ghalib bergabung di SSB Pakargent sejak 2017 saat usianya 5 tahun.


Bakat sepakbolanya ditunjukan dengan mengikuti tak kurang dari 12 turnamen dimana 6 diantaranya berhasil meraih juara.


Orang Tua Ghalib, Suhardi mengaku memasukkannya putranya itu ke SSB PAKARGENT untuk mengasah Mentality, serta Mengasah Basic Olahraga, khususnya di bidang Sepak Bola.


"Kami sebagai orang tua dari ananda Ghalib sangat sangat bersyukur putra kami bisa masuk dalam Squad SSB PAKARGENT dan bisa menorehkan trophy juara," kata Suhardi.


Suhardi dan Hidayatul Amni berharap, kelak putra mereka Muhammad Ghalib bisa menjadi seorang pemain sepakbola profesional di kancah nasional dan lebih lebih internasional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Ghalib, Bintang Sepak Bola dari SSB Pakargent Mataram

Trending Now