Lalu Jati, Sang Captain Cilik Berbakat dari SSB Pakargent Mataram

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 25, 2024 | 22.12 WIB

Lalu Jati, Sang Captain Cilik Berbakat dari SSB Pakargent Mataram.


MANDALIKAPOST.com - Menjadi pemain sepak bola profesional adalah cita-cita dari Lalu Jati Aji Nugraha (12), siswa kelas 6 SDN 44 Ampenan.


Cita-cita yang didukung bakat dan suport dari orangtuanya membuat impian Lalu Jati bisa terwujudkan.


Putra pasangan Lalu Dodot Sastra Argayudha dan Nyayu Karlina, ini kini menjadi Captain Kesebelasan Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakargent Mataram.


Warga BTN Grand Muslim, ini berhasil membawa tim sepak bolanya beberapa kali masuk final dan meraih juara turnamen antar SSB.


Ketua SSB Pakargent, Nafsari menjelaskan, Lalu Jati bergabung dengan SSB Pakargent pada awal tahun 2022 silam. Dan sejak saat itu sudah menunjukan bakat yang luar biasa.


"Semenjak bergabung dengan SSB Pakargent, ananda Lalu Jati Aji Nugraha ini  sudah 5 Kali mengantarkan SSB Pakargent ke babak final dan meraih juara. Prestasi yang sungguh luar biasa diraih oleh ananda Lalu Jati Aji Nugraha," kata Nafsari.


Orang Tua dari Lalu Jati Aji Nugraha, yakni  Lalu Dodot Sastra Argayudha dan Nyayu Karlina mengaku bangga dengan prestasi olahraga putra mereka.


"Kita masukan putra kami Lalu Jati ke SSB Pakargent karena dekat dengan tempat tinggal kami di BTN Grand Muslim. Ternyata progresnya sangat baik, dan Lalu Jati bisa mengasah bakat sepak bolanya lebih baik lagi," kata Lalu Dodot selaku ayah Lalu Jati.


Ia berharap, kelak putranya bisa menjadi pemain sepak bola profesional dan mampu mengharumkan nama daerah, baik Kota Mataram maupun Provinsi NTB bersama SSB Pakargent.


Sementara itu, Lalu Jati menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para Coach di SSB Pakargent yang selalu melatih dan meningkatkan semangatnya.


"Terima kasih kepada Para Coach yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi Captain Team sehingga memacu motivasi untuk saya," ujar Lalu Jati.


Biodata


Nama      : Lalu Jati Aji Nugraha

TTL          : Mataram, 18 Maret 2011

Alamat    : BTN GRAND MUSLIM

POSISI     : WINGS BACK ( Captain Team KU12 Tahun )

Asal sekolah : SDN 44 AMPENAN

Kelas : 6 

Orang Tua : 

Bapak  : L. Dodot Sastra Argayudha 

Ibu       : Nyayu Karlina


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lalu Jati, Sang Captain Cilik Berbakat dari SSB Pakargent Mataram

Trending Now