Aliansi Pemuda Hindu Lombok Siapkan Lomba Ogoh-Ogoh di Kota Mataram

MandalikaPost.com
Kamis, Februari 01, 2024 | 15.51 WIB

Aliansi Pemuda Hindu Lombok Siapkan Lomba Ogoh-Ogoh di Kota Mataram.


MANDALIKAPOST.com - Rabu, 31 Januari 2024 bertempat diTaman Mayura, Cakranegara - Kota Mataram Aliansi Pemuda Hindu Lombok selenggarakan Pesamuhan Agung & Deklarasi Pemilu Damai.


Dalam Pesamuhan Agung (Musyawarah besar) yang di ikuti oleh Seka Truna Truni se-pulau Lombok dan tokoh hindu Lombok menghasilkan kesepakatan untuk mengadakan parade ogoh-ogoh di tahun 2024 mendatang.


Untuk tahun ini parade ogoh-ogoh akan dibuat lebih menarik lagi pasalnya untuk di tahun ini akan di adakan lomba sekota Mataram, sehingga menjadi antusias yang tinggi dan tentunya sangat di nanti nanti oleh seka truna truni. Kata Gusti Panji selaku ketua panitia.


I Nyoman Loji Sagita selaku ketua Aliansi Pemuda Hindu Lombok menyampaikan bahwanya parade ogoh - ogoh yang akan di lombakan nantinya sebagai apresiasi kami kepada seka truna truni terhadap karyanya, sehingga harapan kedepannya ogoh - ogoh yang di buat bisa lebih baik dan menarik lagi, sebagai organisasi kepemudan merupakan komitment kami untuk tetap bisa mewadahi minat dan bakat generasi muda, “pangkasnya”


Anak Agung Made Djlantik ABW. Selaku ketua Krame Pura Meru Cakranegara menyampaikan bahwanya Aliansi Pemuda Hindu Lombok sebagai organisasi kepemudan menurut kami tepat untuk menjadi penyelenggara dikarnkan ogoh - ogoh ini lebih dominan di minati oleh generasi muda sehingga kami mendelegasikan kepada Aliansi Pemuda Hindu Lombok untuk menjadi penyelenggara di tahun ini sampai dengan seterusnya, mengingat kesuksesan di tahun 2023 kemarin juga menjadi landasaan kami untuk mendelegasikannya.


Acara di lanjutkan dengan deklarasi pemilu damai yang di ikuti oleh seluruh peserta musyawarah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aliansi Pemuda Hindu Lombok Siapkan Lomba Ogoh-Ogoh di Kota Mataram

Trending Now