Dirumorkan Ikut Pilkada 2024 , dr. Jack : 2029 Saya Gass

Ariyati Astini
Senin, Maret 25, 2024 | 21.49 WIB

 

Direktur Rumah Sakit Umum Ptovinsi NTB Lalu Herman Mahaputra





MANDALIKAPOST.com- Nama Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Nusa Tenggara Barat (NTB), dr. Lalu Herman Mahaputra, mencuat sebagai salah satu bakal calon kandidat pada Pilkada NTB 2024 mendatang.


Meski namanya santer terdengar, pria yang akrab dipanggil dr. Jack itu mengaku meski ada arah untuk ikut bertarung di Pilkada NTB, namun saat ini dirinya harus fokus untuk menyelesaikan tugasnya yang masih berstatus ASN dan tentunya harus izin ke pimpinan. 


"kalau sekarang saya masih terikat di ASN, jadi saya fokus untuk berkarya di RSUP (NTB, red). Saya harus izin dulu ke pimpinan kalau pimpinan nggak ngasih dan tentu harus saya pertimbangkan secara cerdik dan cermat apa kekurangannya", ujarnya, Senin(25/3/24) 


Sebagai ASN yang saat ini menjabat Direktur Utama rumah sakit daerah tersebut dirinya harus fokus bekerja  menyelesaikan tanggung jawabnya. 


"Yang jelas saya masih banyak PR di RSUP,  sebagai ASN tentu harus fokus dulu  tapi tidak menutup kemungkinan ada peluang yang signifikan. Ya kenapa tidak. Yang jelas saat ini saya fokuskan  bekerja". jelasnya.


Namun demikian diakui, jika beberapa partai politik (parpol) mempunyai penilaian terhadap dirinya. 


Sudah ada parpol sebatas diskusi saja , parpolnya secret ada berapa.Yang jelas kita ada jual dong di Kota maupun di Provinsi," katanya. 


Diakuinya, pada Pilkada 2024 peluang untuk dirinya maju masih kecil, Namun di Pilkada NTB 2029 yang akan datang dirinya mantap untuk maju.


"2029 Nanti siapapun musuhnya (kandidat calon) akan saya Gass" tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirumorkan Ikut Pilkada 2024 , dr. Jack : 2029 Saya Gass

Trending Now