Hj.Lale Syfaun Nufus , Anggota DPR RI Terpilih Berbagi Takjil Dengan Durian

Ariyati Astini
Selasa, April 02, 2024 | 18.45 WIB

 

Hj. Lale Syifaun Nufus Berbagi Durian Sebagai Takjil Dibulan Puasa




MANDALIKAPOST.com- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Salah satunya dengan berbagi Takjil.


Tak seperti berbagi takjil pada umumnya yang memberikan Kurma,minuman serta Kolak . Pimpinan pusat Muslimat Nahdatul Wathan dan Anggota DPR RI terpilih Hj. Lale Syifaun Nufus memilih berbagi dengan dengan memberikan buah Durian kepada setiap pengendara yang melewati Jalan Pendidikan Kota Mataram.


Menurut Hj.Lale ,pembagian Durian sebagai takjil ini dilakukan karena Masyarakat Lombok mayoritasnya menyukai buah Durian.

"Kalau yang lain kan biasanya berbagi takjil dengan kolak dan minuman dingin, jadi kita mau mencari sesuatu yang berbeda  ,orang Lombok kan mayoritasnya suka sama durian ,itu menjadi alasan kami mau berbagi"Ujar Hj.Lale usai berbagi durian pada Selasa (2/4/2024)

Menurutnya, Kemarin kita berkoordiamsi bersama LAZAH NW jumlah durian yang akan dibagi satu pickup atau sekitar ratusan buah." Insyaalah kita akan lanjutkan kegiatan berbagi durian ini pada hari dan tempat berikutnya."jelasnya

Sasarannya untuk saat ini bagi pengendara yang melewati jalan pendidikan atau di depan kantor NW , di Lombok Timur dan Lombok Tengah sudah kami berikan sembako " Di Mataram ini yang berbeda  kita kasih Durian" tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj.Lale Syfaun Nufus , Anggota DPR RI Terpilih Berbagi Takjil Dengan Durian

Trending Now