Kodim 1606/Mataram Merayakan Buka Puasa dan Syukuran Kenaikan Pangkat dengan Penuh Kehangatan

Ariyati Astini
Selasa, April 02, 2024 | 10.32 WIB
Kodim 1606/Mataram berkumpul untuk merayakan buka puasa bersama dan syukuran kenaikan pangkat. Acara dihadiri oleh para pejabat tinggi, termasuk Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.., M.Han., dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/WB Kolonel Inf Lastua Manurung, beserta para perwira dan anggota Kodim, Senin (1/4/2024).





MANDALIKAPOST.com– Suasana penuh kebersamaan terasa di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No.7, saat anggota Kodim 1606/Mataram berkumpul untuk merayakan buka puasa bersama dan syukuran kenaikan pangkat. Acara dihadiri oleh para pejabat tinggi, termasuk Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.., M.Han., dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/WB Kolonel Inf Lastua Manurung, beserta para perwira dan anggota Kodim, Senin (1/4/2024).



Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menyampaikan, "rasa syukur atas kesempatan untuk berbuka puasa bersama, sekaligus merayakan kenaikan pangkat yang merupakan wujud apresiasi atas kerja keras anggota Kodim," ucapnya.


Danrem 162/WB, dalam sambutannya, menekankan, "pentingnya rasa syukur dan harapan agar kenaikan pangkat membawa berkah serta tanggung jawab baru bagi para perwira. Beliau juga mengharapkan agar silaturahmi yang terjalin semakin erat dan karir para anggota Kodim 1606/Mataram semakin sukses," tegas Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.., M.Han.,.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anggota yang sedang sakit, tauziah oleh TGH Muhamad Fikri, doa bersama, dan tentunya buka puasa bersama yang menjadi puncak kebersamaan. Kegiatan diakhiri dengan sholat berjamaah, meninggalkan kesan mendalam akan pentingnya kekompakan dan kehangatan dalam menjalankan tugas.


Kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi, tetapi juga menjadi momen untuk mensyukuri pencapaian dan kenaikan pangkat di jajaran Kodim 1606/Mataram. Dandim 1606/Mataram berharap acara ini dapat menjadi tradisi yang terus menerus dijaga dan dilestarikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1606/Mataram Merayakan Buka Puasa dan Syukuran Kenaikan Pangkat dengan Penuh Kehangatan

Trending Now