PKB Bentuk Pengurus Desk Pilkada Untuk Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

Ariyati Astini
Rabu, April 24, 2024 | April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T01:41:22Z

 


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Utara, NTB, bentuk desk Pilkada dalam rangka untuk membuka pendafataran dan penjaringan bakal calon bupati dan bakal wakil bupati. 





MANDALIKAPOST.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Utara, NTB, bentuk desk Pilkada dalam rangka untuk membuka pendafataran dan penjaringan bakal calon bupati dan bakal wakil bupati. 


Pembentukan desk Pilkada tersebut dipimpin lamgsung oleh Sekretaris DPC PKB KLU, Ada Malik dan diikuti oleh bendahara, wakil ketua serta  enam orang calon terpilih DPRD lombok Utara 2024.


Sekretaris DPC PKB Lombok Utara Ada Malik, mengatakan bahwa pembentukan desk pilkada lewat musyarawah tersebut. 


,"Alhamdulillah kami sama sama bersepakat desk pilkadanya pada hari ini kita bentuk dan insya Allah kami berikan kesempatan beberapa hari ini kepada ketua desk pilkada terpilih untuk menyiapkan seluruh berkas berkas dan persiapan untuk menyambut pembukaan pendaftaran calon kepala daerah yang akan atau yang ingin di dukung atau di usung oleh Partai kebangkitan Bangsa, "ucapnya Selasa (23/4/2024).


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua desk pilkada PKB Lombok Utara, Putrawadi, mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan seluruh fraksi dan calon anggota fraksi dari PKB melakukan rapat internal   dalam rangka membentuk panitia desk pilkada. 


,"Insyaallah saya selaku ketua desk pilkada akan bekerja dengan sebaik mungkin dan bekerjasama dengan seluruh anggota yang sudah terbentuk pada hari ini dalam rangka untuk menyukseskan calon dan bakal calon yang akan mendaftar kepada kami partai PKB,"ucapnya.


Karena itu Ia berharap  nanti kedepannya pihaknya akan mendapatkan calon yang terbaik yang akan diusung oleh PKB tentunya berelaborasi juga dengan yang lain untuk menguatkan barisan dalam rangka untuk mengawal calon yang di usung nanti dari PKB untuk memenangkan pilkada pada 2024.


,"Insyaallah untuk persiapan akan kita mulai dari besok untuk persiapannya kemudian terkait dengan formulir dan lain sebagainnya kita perlu berkomunikasi dengan ketua desk pilkada provinsi insyaallah malam ini saya minta no kontaknya untuk kita minta file file yang kita butuhkan dan kita siapkan nanti disekretariat karna bagaimanapun ini harus segera kita lakukan, "pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Bentuk Pengurus Desk Pilkada Untuk Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

Trending Now