PKB resmi buka pendaftaran,Bakal calon yang mendaftar akan dipanggil khusus DPP.

Ariyati Astini
Sabtu, April 27, 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T00:25:47Z

 

Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Utara, NTB, resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilukada 2024.




MANDALIKAPOST.com-Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Utara, NTB, resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilukada 2024.


Pembukaan pendaftaran  tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris DPC PKB  bersama dengan  bendahara dan lima anggota DPRD terpilih bertempat di kantor DPC PKB  di Dusun Jambianom Desa Medana Kecamatan Tajung Lombok Utara, pada Jum'at malam (26/4/2024)


,"Pada hari ini DPC PKB Kabupaten  Lombok Utara atas nama DPC PKB Lombok Utara yang telah memberikan saya mandat yang disaksikan oleh seluruh jajaran desk pilkada Kabupaten Lombok Utara hari ini secara resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan mendaftar melalui Partai kebangkitan Bangsa,"ucap Sekretaris DPC PKB Lombok Utara, Ada Malik


Menurutnya, pendaftaran di buka secara umum siapa saja boleh mendaftar di PKB, semua masyarakat KLU yang memenuhi sarat tanpa  melihat suku agama dan ras. 


,"Kita membuka diri, semua masyarakat yang ingin berkontribusi untuk pembangunan Lombok Utara silahkan mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa,"ucapnya.


Sementara itu Untuk batas waktu pendaftaran hingga kapan belum ditentukan.


,“Justru lebih cepat lebih bagus,karena bakal calon yang mendaftar sebelum tanggal 4 Mei akan di undang khusus oleh DPP PKB untuk menghadiri langsung acara halal bihalal yang akan di selenggarakan pada tanggal 4 Mei 2024 di Surabaya,”pungkasnya.


Sementata itu,persyaratan bagi bakal calon yang akan mendaftar di  PKB yaitu  mengambil formulir yang sudah disiapkan tim desk pilkada kemudian mendaftar melalui aplikasi SIKADA dan terakhir mendaftar secara manual untuk memudahkan tim desk pilkada untuk melakukan verifikasi data.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB resmi buka pendaftaran,Bakal calon yang mendaftar akan dipanggil khusus DPP.

Trending Now