Usung Tagline "Jalan Baru", Nurhidayah Pastikan Serius Maju di Pilkada Lombok Barat

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 10, 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T11:46:35Z
Tim pendukung mendaftarkan Hj. Nurhidayah ke DPC Partai Demokrat Lombok Barat. 


MANDALIKAPOST.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat, Hj. Nurhidayah memastikan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lombok Barat.


Politikus perempuan ini resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat Lombok Barat untuk bisa maju dalam Pilkada, pada 27 November 2024 mendatang.


"Hari ini mendaftar di Partai Demokrat. Insya Allah nanti menyusul di partai yang lain," kata Tim Keluarga Deni Asmawi mewakili Ketua DPC Gerindra Nurhidayah di Kantor DPC Partai Demokrat Lombok Barat, Kamis 9 Mei 2024.


Ia mengatakan, semua berkas pendaftaran sudah dilengkapi oleh politikus yang akrab disapa Kak Dayah itu. Selain dari tim keluarga, sejumlah sahabatnya pun turut membersamai. 


"Ini sahabat-sahabat beliau (Nurhidayah) juga memberikan dukungan," ujarnya.


Dalam perbincangan, keinginan Nurhidayah maju di Pilkada Lombok Barat semata-mata karena panggilan. Bahkan, sejumlah tokoh pun sudah datang memberikan dorongan. 


"Daftar sebagai Bupati dan sudah menyiapkan beberapa program dengan tagline Jalan Baru," ujarnya.


Perwakilan Sahabat Kak Dayah, M Zainul Pahmi, mengakui pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lombok Barat ini bagian dari proses menuju Pilkada. Semua tahapan akan dilalui oleh Nurhidayah.


"Tahapan masih panjang, semua masih akan ber-dinamika," katanya.


Kedatangan tim Nurhidayah ini diterima Satgas Pilkada DPC Demokrat Lombok Barat, tampak hadir Ketua Satgas Hendra dan Sekretaris Satgas Pilkada Zulfarid, serta sejumlah pengurus. Zulfarid mengatakan, syarat pendaftaran sudah dipenuhi oleh Nurhidayah. Saat ini, partai berlambang mercy ini sedang melakukan penjaringan.


"Dari yang kami cek (berkas) sudah lengkap. Kalau nanti ada tambahan, pasti akan dihubungi tim Ibu Nurhidayah," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usung Tagline "Jalan Baru", Nurhidayah Pastikan Serius Maju di Pilkada Lombok Barat

Trending Now