Lantik Simparudin Jadi Manajer Pemenangan Doktor Muchsin , Target Menang Pilkada 2024

Ariyati Astini
Kamis, Juni 06, 2024 | 10.41 WIB Last Updated 2024-06-06T02:41:18Z


Simparudin Dilantik Menjadi Manager Pemenangan Muchsin Dalam Pilkada 2024 





MANDALIKAPOST.com- Maju di Pilkada Lombok Utara,NTB, Bakal calon Bupati Doktor Muchsin Efendi yang diusung PKB  terus mengatur strategi.


Langkah yang dilakukannya diantaranya  yaitu dengan memperkuat simpul simpul perjuangan yang dimulai mengukuhkan Simparudin sebagai menejer pemenangan.


Dimana nantinya dengan di kukuhkannya  menejer pemenangan tersebut diharapkan agar arah pergerakan dan perjuangan bisa lebih tertata dan terarah untuk meraih  kemenangan pada pilkada KLU 2024 ini.


Pengukuhan ini disaksikan langsung oleh sekretaris DPC  PKB Lombok Utara,  Ada Malik ,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan ratusan relawan dari lima kecamatan se Lombok Utara.


Dihadapan ratusan relawan Doktor Muchsin memberikan motivasi dan semangat kepada semua perwakilan relawan yang hadir agar terus berjuang dan memenangkan pilkada 2024.


,"Sudah tiga tahun kita melangkah di tengah masyarakat dengan berbagai ujian dan cobaan dengan berbagai bujukan dan rayuan tapi semangat teman teman sampai saat ini masih terbina masih kuat masih solit dan yang terpenting adalah tetap solit di arah baru menuju kabupaten Lombok Utara yang lebih baik,"ucapnya,Rabu (5/6/2024).


Menurutnya  bahwa pelantikan menejer pemenangan adalah sebagai bentuk salah satu wujud rasa syukur pada Alllah untuk selalu berbuat baik dan  memperjuangkan KLU menjadi lebih bai.


,"Ini perjuangan politik maka dengan adanya menejer pemenangan ini ritme dan perjuangan dilapangan bisa terukur dengan baik dan berjalan dengan baik,"ungkapnya.


Maka oleh karena itu,lanjutnya dengan hadirnya menejer pemenangan ini, apa yang menjadi hajat dalam perjuangan bisa sampai dengan hasil yang husnul khotimah.


,"Perjuangan kita semangkin dekat gejolak dan dinamika politik semakin naik yang biasa kecepatannya itu 20 meter perjam sekarang sudah naik 40 bahkan 60 kilo meter per jam kita tidak boleh ketinggalan kita harus terus maju dan bangkit,"ujarnya.


Dihadapan para relawan Doktor Muchsin,juga menyampaikan bahwa dalam perjuangan ini tidak bisa sendiri namun memerlukan bantuan dari pihaknya lainnya.


,"Tiang (saya) tidak mampu berjuang sendiri terlalu berat buat tiang (saya) maka bantuan sekecil apapun dan kebersamaan kita dan menjadi kekuatan bagaimana KLU ini kedepan kita sama sama bangun dan kita pikul dan nanti pada waktunya kita sama sama memenangkan pilkada 2024," imbuhnya.


Sementara itu,menejer pemenangan,Simparudin,menyampaikan bahwa pola dalam melakukan  perjuangan satu dengan yang lainnya berbeda beda.


Karena itu dengan mandat yang telah diberikan,Simparudin mengajak semua untuk bersama sama berjuang untuk dapat memenangkan Doktor Muchsin.


,"Saya di beri mandat untuk  kita sama sama berjuang dalam waktu yang sangat  singkat,"ungkapnya.


Menurutnya nantinya  yang berada didalam menejer pemenangan dari para tokoh dan pemikir pemikir yang nantinya dapat merumuskan dan memikirkan strategis untuk pemenangan.


Selain itu lanjutnya dengan singkatnya waktu maka dipersilahkan para tokoh tokoh dan pemuda serta ibu ibu tidak hanya bergabung dalam tim pemenangan namun juga dapat membentuk kelompok kelompok relawan.


Hal ini bertujuan guna untuk mempermudah perjuangan dan penyampaian visi misi serta isu isu yang menarik dan strategis kepada masyarakat.


Sementara itu,pada kesempatan tersebut Sekretaris PKB KLU,Ada Malik,mengingatkan agar  bisa meraih kemenangan khususnya di wilayah kecamatan Pemenang.


,'"Kecamatan Pemenang  ini  sebagai barometer  sebagai tolak ukur kemudian jangan sampai di kandang kita sendiri ini kita kalah itu tidal boleh terjadi,"ingatnya.


Karena itu lanjutnya untuk menjemput kemenangan tersebut tentunya harus dilakukan dengan bekerja keras dan berjuang serta ihlas waktu serta bukan hanya mendukung  dan berdoa saja.


Selain itu ,Ada Malik juga menyampaikan bahwa apa yang telah menjadi keputusan dari DPP PKB harus diikuti dan dilaksanakaj oleh jajaran pengurus dan kader.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Simparudin Jadi Manajer Pemenangan Doktor Muchsin , Target Menang Pilkada 2024

Trending Now