Belasan Travel Agent Mancanegara Nikmati Kehangatan di Wyndham Sundancer Resort Lombok dalam Fam Trip AirAsia

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 11, 2019 | 15.05 WIB
WYNDHAM SUNDANCER LOMBOK. Travel Agent peserta Fam Trip AirAsia berfoto bersama manajemen Wyndham Sundancer Resort Lombok. (Istimewa)  


LOMBOK - Belasan Travel Agent mancanegara peserta Fam Trip AirAsia, disambut hangat di Wyndham Sundancer Resort Lombok, kawasan wisata Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Jamuan hangat berupa Tea Time untuk 12 Travel Agent dari Negara Australia, Malaysia, China dan New Zealand, dilakukan Wyndham Sundancer Resort Lombok sebagai komitmen untuk turut menyukseskan promosi rute baru penerbangan AirAsia Perth - Lombok yang akan dibuka pada 9 Juni 2019 mendatang.

"Wyndham Sundancer Resort Lombok berkomitmen dan siap mendukung kesuksesan dari setiap acara promosi pariwisata NTB. Termasuk juga menyukseskan promo AirAsia rute Perth- Lombok," kata Joko Haryono, GM Wyndham Sundancer Resort Lombok.

Wyndham Sundancer Resort Lombok

Dalam Fam Trip AirAsia di Wyndham Sundancer Resort Lombok, belasan Travel Agent mancanegara disambut dengan tarian Khas Lombok "Tarian Besoq Meniq" serta minuman selamat datang.

Selanjutnya rombongan menikmati kudapan sore dengan menyuguhkan makanan perpaduan antara traditional Lombok dan Western.

Setelah acara tea time berakhir para peserta melanjutkan acara Site Inspection untuk melihat fasilitas yang dimiliki Wyndham Sundancer.

Sales Manager Wyndham Sundancer Resort Lombok, Eva Indah Sari menjelaskan, ada 60 unit villa dengan 4 kategori kamar dengan luas terkecil 80 meter persegi di resort tersebut.

"Fasilitas kamar dilengkapi dengan pantry, ruang tamu serta sofa bed pada masing-masing kamar," kata Eva.

Sejumlah fasilitas SPA yang dilengkapi dengan Pool SPA, Steam serta Sauna,  juga dapat dinikmati semuanya tanpa biaya tambahan jika menginap di Wyndham Sundancer Resort Lombok.

Wyndham Sundancer Resort Lombok

Kunjungan belasan Travel Agent mancanegara ditutup dengan melihat sunset di Sundancer Beach Club serta berfoto bersama team Management.

Salah seorang peserta Fam Trip asal Malaysia, Datin Vickie Yong mengatakan, Wyndham Sundancer Resort Lombok sangat cocok sebagai pilihan berlibur.

"Sangat bagus ya, menarik dan indah," kata Vickie yang juga pemilik Airlink Travel Malaysia. (Inforial/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belasan Travel Agent Mancanegara Nikmati Kehangatan di Wyndham Sundancer Resort Lombok dalam Fam Trip AirAsia

Trending Now