Promo Spesial Lebaran Aruna Senggigi Bikin Libur Lebaran Bakal Makin Asyik

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 28, 2019 | 16.03 WIB
Aruna Senggigi Resort & Convention

SENGGIGI - Masih bingung mencari tempat menginap selama libur Lebaran Idul Fitri 5-6 Juni 2019?

Aruna Senggigi Resort & Convention memberikan promo spesial. Hanya dengan Rp 588.000nett/kamar/malam, tamu dapat menginap di Deluxe Room Aruna Senggigi.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 1-9 Juni 2019. Untuk pemesanan dapat dilakukan mulai dari sekarang,” kata Yarimasaputra, Assistant Director of Sales Aruna Senggigi Resort & Convention.

Deluxe Room Aruna Senggigi Resort & Convention.

Tipe kamar di Aruna Senggigi Resort & Convention cukup beragam. Mulai dari Superior Cottage, Deluxe Room, Deluxe Cottage, Suite dan President Suite. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu.

“Saat Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga oleh karena itu kami meluncurkan paket *Lebaran Stay*,” imbuh Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Promo Ramadhan di Aruna Senggigi Resort & Convention.

Sementara untuk paket Halal bi Halal, Aruna Senggigi juga memiliki penawaran special. Dibanderol dengan harga Rp 98.000nett/pax para tamu dapat menikmati beragam menu mulai dari appetizer, soup, maincourse hingga disert dan free flow ice tea.

Paket ini dapat dipesan dengan minimal 25 orang, dan dibuka mulai tanggal 10-31 Juni 2019.

Silaturahmi dengan keluarga dan kerabat dapat lebih berkesan karena banyak pilihan venue di Aruna Senggigi yang dapat digunakan untuk melakukan Halal bi Halal.

Yang pertama adalah Pandan All Day Dining merupakan restoran dengan disain ethnic dan elegan berada di lantai pertama dan memiliki pemandangan kolam renang serta taman dan bukit.

Kayu Manis Rooftop bisa menjadi pilihan yang menarik bagi para tamu yang menginginkan disain interior yang unik dengan pemandangan laut maupun Pool Garden dari lantai 3.

Aruna Senggigi Resort & Convention.

Selain itu Aruna Senggigi juga memiliki restaurant di pinggir pantai yaitu Aruna Sea View. Pemandangan pantai dan mata hari tenggelam menjadi andalan bagi restoran semi outdoor ini.

Berbagai fasilitas lain juga disediakan oleh Aruna Senggigi seperti ruang meeting dan ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Terdapat juga Gym, Spa dan jogging track yang mendukung aktifitas olah tubuh.

Kids Club juga disediakan bagi para tamu yang membawa anak-anak. Aruna Senggigi memiliki dua kolam renang yaitu di pool garden dan di area cottage. Semua fasilitas ini memberikan jaminan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamu yang memilih Aruna Senggigi sebagai tempat menginap.

Untuk memesan Promo Spesial Lebaran di Aruna Senggigi Resort & Convnetion dapat langsung memesan melalui website di www.arunasenggigi.com. Promo-promo lainnya dapat diakses melalui sosial media Aruna Senggigi di Instagram, Facebook maupun twitter @arunasenggigi. (Inforial/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo Spesial Lebaran Aruna Senggigi Bikin Libur Lebaran Bakal Makin Asyik

Trending Now