Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis Poltekpar Lombok 

MandalikaPost.com
Jumat, April 26, 2019 | 21.59 WIB
JALAN SANTAI. Ribuan peserta memeriahkan jalan santai dalam rangka dies natalis Poltekpar Lombok, di Lombok Tengah. (Foto: Abdul Azis)


LOMBOK TENGAH - Dies Natalis Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok tahun ini berbeda dengan dua tahun yang lalu, tahun 2019 Poltekpar berumur tiga tahun.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke tiga di mulai sejak Minggu (21/4) lalu sampai hari Jumat (26/4) dengan rakaian acara jalan santai yang diikuti oleh 3000 peserta dengan melibatkan unsur pemerintah daerah dan sekolah-sekolah di Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan dimulai dari Alun Alun Tastuta dan finish di gedung rektorat Poltekpar Lombok.

Kepala Humas Poltekpar Lombok Anas Pattaray mengatakan, Dies Natalis Poltekpar tahun ini dirayakan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Jalan santai yang diikuti oleh 3000 peserta dari unsur mahasiswa, pemerintah daerah dan murid-murid sekolah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, acara jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Lombok Tengah dan Sekda Kabupaten Lombok Tengah. Acara jalan sehat ini juga di meriahlan oleh Drum Band IPDN, Gendang Beleq dan Band Indie Amtenar.

"Beberapa mata lomba yang dilombakan baik internal maupun eksternal, serta bazar, donor darah, seminar regional dan jalan santai yang dimeriahkan oleh Drum Band IPDN NTB dan Gendang Beleq,"tambahnya.

Kegiatan ini bertema "Poltekpar Lombok, Yes We Can".

Anas Pattaray berharap Dies Natalis ke depan Poltekpar Lombok menjadi pusat kompetisi pariwisata di kawasan timur Indonesia dan semakin meriah dengan melibatkan pemerintah daerah, sekolah sekolah pariwisata, media, pelaku pariwisata dan industri pariwisata. MP03/Abdul Azis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis Poltekpar Lombok 

Trending Now