Syerem !!, Ini Tujuh Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Akurat, Berani Coba ??!! 

MandalikaPost.com
Jumat, April 26, 2019 | 22.32 WIB
Real Ghost Detector.


PUNYA cukup nyali untuk merasakan kehadiran hantu atau mahluk halus di sekitarmu ?. Berbekal berbagai aplikasi Android dan iPhone ini, kini kamu juga dapat menjadi "indigo".

Mendeteksi, mendengar suara, bahkan melihat hantu bukan hal yang mustahil buat kamu yang selama ini tidak memiliki kemampuan untuk kehadiran mahluk halus.

Berikut tujuh aplikasi pendeteksi hantu paling akurat yang bisa digunakan dengan Smarphone :

1. Ghost Detector Pro


Ingin memiliki pengalaman sebagai seorang paranormal sesaat? Apabila terdeteksi mahluk halus di sekitarmu, maka aplikasi ini akan menampilkan titik hijau sebagai pertanda.


2. All in One Ghost Hunter



Aplikasi ini wajib menemanimu apabila kamu sedang berkunjung ke tempat seram. Dengan kemampuan untuk mendeteksi frekuensi mahluk halus, dijamin kamu sekarang bisa merasakan kehadiran mahluk halus.


3. Camera Ghost Radar Joke


Pastikan bahwa kamu tidak ketakutan ya saat menggunakan aplikasi ini. Karena dengan menggunakan Camera Ghost Radar Joke, kamu dapat dengan jelas melihat hantu yang ada di sekitarmu.


4. TRS Ghost Finder


Kalau kamu berani, tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi TRS Ghost Finder. Siapa tahu saja pada akhirnya kamu dapat melihat kehadiran kuntilanak, pocong, dan teman segeng mereka yang lain.


5. Ghost Radar Classic


Aplikasi Ghost Radar Classic memiliki sensor yang dapat mendeteksi hantu yang bisa jadi selama ini sebenarnya berada di dekatmu.


6. Ghost Locator 


Nah, apabila kamu tidak puas dengan hanya mendeteksi dan mengetahui keberadaan hantu di sekitarmu, saatnya kamu naik level dan mencoba aplikasi Ghost Locator.

Aplikasi ini akan menyuguhkan rincian penting dari hantu yang kamu temui, seperti usia hantu, kronologi kematian, hingga penyebab kematian hantu tersebut. Bahkan dengan menggunakan kode cheat666, aplikasi ini mengklaim dapat membuatmu mengetahui keberadaan dari iblis.


7. Paranormal EMF Recorder



Berbeda dengan beberapa aplikasi lain yang menampilkan keberadaan hantu secara visual, aplikasi EMF Recorder akan membuatmu mampu mendengarkan suara mahluk halus.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syerem !!, Ini Tujuh Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Akurat, Berani Coba ??!! 

Trending Now