Fashion Show Busana Muslim Sukses Digelar dalam Rangkaian Festival Pesona Khazanah Ramadhan di NTB

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 21, 2019 | 23.38 WIB
FASHION SHOW. Seorang model dengan busana muslim karya desainer NTB, tampil dalam Fashion Show rangkaian Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2019, di Islamic Center NTB. (Istimewa)


MATARAM - Keren, modis, stylish! Tiga kata itu sangat pas disematkan untuk Fashion Show Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2019 yang digelar, Selasa (21/5) di Islamic Center NTB.

Model-model cantik langsung bergaya memperagakan keanggunan busana muslim kekinian.

“Fantastis. Luar biasa. Ini menjadi daya tarik tambahan di Pesona Khazanah Ramadhan 2019,” kata Asisten 1 Setda Povinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih.

Semua pengunjung dibuat terkesima, utamanya saat sejumlah model cantik digiring masuk catwalk.

Semua terlihat sangat percaya diri. Pengunjung yang memadati Aula Islamic Center Provinsi NTB banyak yang memberikan applaus, termasuk sejumlah pejabat dari lingkup Provinsi NTB.

Mereka yang mengapresiasi fashion show ini yakni Asisten 1 Setda Povinsi NTB Baiq Eva Nurcahyaningsih, Kepala Dinas Perdagangan NTB Putu Selly Andayani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB Husnanidiaty Nurdin, Kadispar NTB Lalu M. Faozal, serta sejumlah perwakilan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Deputi Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani Mustafa mengatakan, fashion show busana muslim menjadi magnet tersendiri dalam Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2019 ini.

“Ini untuk meramaikan program Pesona Khazanah Ramadhan. Ternyata yang tampil bagus-bagus. Ini sangat luar biasa,” kata Rizki Handayani Mustafa.

Karya-karya terbaik 5 desainer NTB tampil semua dalam gelaran fashion show tersebut.

Warna-warninya sangat Islami, desainnya sangat milenial. Semua diset dengan gaya kekinian.

“Masyarakat bisa menyaksikan langsung dari landmark Kota Lombok. Angle Masjid Hubbul Wathan bisa ikut diabadikan sebagai background. Jadi pasti layak posting lah,” tambah Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Ricky Fauzi.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fashion Show Busana Muslim Sukses Digelar dalam Rangkaian Festival Pesona Khazanah Ramadhan di NTB

Trending Now