Iklan Yamaha

Satlantas Lombok Utara Gelar Kegiatan Berbagi Takjil untuk Pengendara

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 25, 2019 | 23:41 WIB Last Updated 2019-05-25T16:41:54Z
TAKJIL UNTUK PENGENDARA. Satlantas Polres Lombok Utara melakukan kegiatan berbagi takjil untuk pengendara di sejumlah titik di Lombok Utara. (Istimewa)


LOMBOK UTARA - Jajaran Satlantas Polres  Lombok Utara (Lotara), Sabtu sore (25/5), menggelar kegiatan berbagi takjil untuk pengendara di sejumlah lokasi di Lombok Utara.

Sejumlah titik berbagai takjil antara lain di Jalan Raya Tanjung, Simpang Tiga Gangga dan Simpang Tiga Lendang Bagian.

Petugas Polantas Satlantas Lotara nampak menghentikan kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat.

Kasatlantas Polres Lombok Utara, AKP MAde Astina saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor di jalan Raya Tanjung, Lombok Utara. (Istimewa) 

Tapi bukan untuk pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan. Kali ini, para pengemudi dihentikan untuk mendapatkan takjil dan snack yang disiapkan Satlantas Polres Lotara sebagai bekal berbuka puasa para pengendara yang melintas.

"Ya tujuannya agar para pengendara tidak tergesa-gesa dan ngebut menjelang berbuka karena masih berada di jalan. Diharapkan bisa berhenti sebentar untuk berbuka puasa dengan takjil yang disiapkan," kata Kasatlantas Polres Lombok Utara, AKP Made Astina, di sela kegiatan di Jalan Raya Tanjung.

Menurut Astina, kegiatan berbagi takjil untuk pengendara ini sudah dilakukan sejak awal bulan Ramadhan, atas perintah Kapolres Lombok Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan secara kontinyu dua hari sekali di sejumlah titik yang berbeda-beda.

Jajaran Satlantas Polres Lombok Utara bersama ibu Bhayangkari Polres Lombok Utara usai kegiatan berbagi takjil untuk pengendara. (Istimewa)

Dalam berbagi takjil untuk pengendara tersebut, bukan hanya anggota Polantas saja, namun juga melibatkan para ibu bhayangkari Polres Lombok Utara.

Selain berbagi takjil, moment Ramadhan ini juga digunakan Satlantas setempat untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi terkait keselematan berkendara atau Safety Riding di wilayah Lombok Utara. MP02/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Lombok Utara Gelar Kegiatan Berbagi Takjil untuk Pengendara

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online