Iklan Yamaha

Amman Mineral Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H untuk Mempererat Silaturrahim

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 07, 2019 | 20:42 WIB Last Updated 2019-06-07T13:42:49Z
SILATURAHIM. General Manager Operations Amman Mineral, Wudi Raharjo dan jajarannya saat bersilaturrahim dengan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc di Pendopo Gubernuran. (Foto: Dok. Amman Mineral)


SUMBAWA BARAT - Jajaran manajemen Amman Mineral melakukan silaturrahim dan Halal bi Halal bersama karyawan beserta keluarga, Pemda KSB dan Sumbawa, serta Pemprov NTB.

General Manager Operations PT Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman Mineral), Wudi Raharjo didampingi jajaran manajemen senior, Rabu (5/6/2019), melakukan silaturrahim dan Halal Bihalal bersama para karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Townsite, Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.

BACA JUGA : Tangani Dampak Merkuri PETI di NTB, Amman Mineral Jalin Kerjasama dengan Nexus3 Foundation

Kegiatan ini dilakukan setelah para karyawan dan keluarga besar Amman Mineral selesai melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Miftahul Jannah, Townsite. Acara silaturrahmi dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal kepada warga masyarakat sekitar tambang Batu Hijau.

General Manager Operations Amman Mineral, Wudi Raharjo turut hadir di Acara Halal bi Halal bersama Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM di kediaman pribadinya. (Foto: Dok. Amman Mineral)

General Manager Operations Amman Mineral, Wudi Raharjo mengatakan, perayaan Idul Fitri merupakan momentum yang paling tepat untuk lebih mempererat tali silaturahim antar sesama.

BACA JUGA : Amman Mineral Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

"Saya sangat senang dan bangga dapat berkumpul bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral dalam acara silaturrahim dan Halal bi Halal ini sebagai bentuk kebersamaan dan kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Semoga spirit Idul Fitri ini menjadi momen untuk terus memupuk dan menjaga komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugas kita masing-masing sesuai dengan standar operasi Amman Mineral,” katanya.

General Manager Operations Amman Mineral, Wudi Raharjo dan jajarannya berbincang dengan Bupati Sumbawa, H.M Husni Djibril, B.Sc  saat acara Halal bi Halal di Pendopo Bupati Sumbawa. (Foto: Dok.Amman Mineral)

Usai melakukan kegiatan Halal bi Halal bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral, Wudi Rahardjo dan jajaran manajemen lainnya, melanjutkan kegiatan Halal bi Halal dengan melakukan silaturahmi ke para pemangku kepentingan lainya, seperti jajaran pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang diterima langsung oleh Gubernur, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc, Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, MM. Rombongan selanjutnya melakukan silaturrahim dengan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M dan Bupati Sumbawa, H.M Husni Jibril, B.Sc.

Tentang Amman Mineral Nusa Tenggara



Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman Mineral) adalah perusahaan tambang Indonesia yang mengoperasikan tambang Batu Hijau. Amman Mineral memiliki beberapa prospek lain yang sangat menjanjikan di area konsesi tembaga dan emas yang terletak di Kabupaten Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Tambang Batu Hijau adalah tambang tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia dan merupakan aset berkelas dunia. (Inforial/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amman Mineral Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H untuk Mempererat Silaturrahim

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online