Berkat Bukber di Aruna Senggigi, Haeriyah Menangkan Paket Umroh !! 

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 21, 2019 | 12.38 WIB
GRANDPRIZE UMROH. GM Aruna Senggigi Weni Kristanti menyerahkan Grandprize Paket Umroh kepada Haeriyah. (Istimewa) 

SENGGIGI - Ramadhan telah berakhir, dan program Promo Paket Iftar yang diselenggarakan oleh Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels pun usai.

Namun kebahagiaan tetap nampak sumringah di wajah Haeriyah, Kamis malam (20/6) saat kupon undiannya terpilih memenangkan paket Umroh dari Aruna Senggigi.

"Ya, senang dan bahagia sekali. Alhamdulillah, dan saya ucapkan terimakasih untuk Aruna Senggigi. Semoga makin menarik," kata Haeriyah.

Acara pengundian Grand Prize dan hadiah menarik lainnya, Kamis malam belangsung meriah di Aruna Senggigi, dengan dihadiri oleh para pemegang kupon.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti menyerahkan hadiah smartphone kepada Puji Astuti. (Istimewa)

Selain Haeriyah, Puji Astuti juga bisa bahagia. Ia membawa pulang sebuah smartphone Lenovo type 46000.

Puji berharap, Aruna tetap menyelenggarakan promo-promo menarik lainnya ke depan.

"Selain pelayanannya yang baik, promo-promo berhadiah seperti ini tentu juga kita harapkan kontinyu. Aruna mantaplah !!," tukas Puji Astuti.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan, promo bukber dengan Undian Paket Umrah yang digelar Aruna sepanjang Ramadhan lalu, memberikan peluang kepada para pelanggan yang membeli paket iftar di Aruna Senggigi untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa paket Umroh dan hadiah menarik lainnya.

Tercatat sebanyak 3000 orang peserta yang telah membeli paket Iftar dan mengikuti undian tersebut.

“Program iftar yang kami selenggarakan dengan memberikan hadiah paket umroh ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan," kata Weni.

BACA JUGA : Yuks Liburan Asyik di Aruna Senggigi !!

Asistant Director of Sales Aruna Senggigi, Yarimasaputra memaparkan, selain Paket Umroh dari Aisyah Tour & Travel, masih banyak hadiah lainnya seperti satu unit Handphone dari Telkomsel, voucher menginap di Aruna Senggigi, dan banyak hadiah lain yang tak kalah menarik, yang Kamis malam dibagikan kepada pemenang undian.

Pengundian dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Polsek Senggigi, Polres Lombok Barat serta Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Acara yang dilaksanakan di Pool Garden Aruna Senggigi Resort & Convention ini dimulai pukul 19.00 WITA dengan hiburan band serta aneka variasi stall makanan yang dijual mulai dari Rp 10.000,-.



Selain Paket Iftar, Aruna Senggigi Resort Convention managed by Topotels juga memiliki banyak promo lainnya Sepanjang bulan Juni.

Salah satunya Betengari, paket makan siang Buffet All You Can Eat yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 58.500nett/pax. Aruna Senggigi juga memiliki banyak fasilitias lain seperti meeting room, ballroom berkapasitas hingga 900 orang, gym, spa, jogging track dan sebagainya. Bagi para tamu yang ingin melakukan pemesanan atau reservasi dapat langsung menghubungi 087800199777 melalui Whatsapp atau 0370 – 6197777 via telepon. Atau dapat juga mengunjungi website di www.arunasenggigi.com dan sosal media @arunasenggigi (IG, FB dan Twitter). (INFORIAL/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkat Bukber di Aruna Senggigi, Haeriyah Menangkan Paket Umroh !! 

Trending Now